Prediksi Sporting Gijon vs Villarreal, 32 Besar Copa Del Rey, Jumat 7 Januari 2022

Villarreal akan bertandang ke kandang Sporting Gijon dalam pertandingan babak 32 besar Copa Del Rey di Molinon pada Jumat (7/1) dini hari WIB.

Sporting Gijon melaju ke babak 32 besar usai mengalahkan Alcorcon dengan skor 2-1 di putaran kedua, sementara Villarreal menyingkirkan Sanluqueno dengan skor 1-7 di pertandingan sebelumnya.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sporting Gijon berusaha mencapai babak 16 besar Copa Del Rey untuk pertama kalinya sejak musim 2018/2019 ketika mereka menjamu Villarreal pada Jumat (7/1) dini hari WIB, yang akan menjadi salah satu pencapaian terbesar mereka dalam sejarah kompetisi ini.

Rojiblancos membutuhkan waktu tambahan untuk mengamankan tempat mereka di babak 32 besar setelah pertandingan putaran kedua mereka melawan Alcorcon berakhir imbang setelah 90 menit, untuk akhirnya keluar sebagai pemenang berkat gol Uros Durdevic di menit ke-99.

Villarreal belum pernah memenangkan Copa Del Rey dalam sejarah mereka dan sekarang akan berharap untuk mulai memperjuangkan trofi perdana mereka di kompetisi ini saat bertandang ke markas Sporting Gijon di babak 32 besar.

Villarreal tentu saja akan sangat percaya diri untuk menghadapi pertandingan ini setelah memiliki bulan Desember yang luar biasa yang membawa mereka menang di tujuh dari delapan pertandingan mereka pada akhir tahun 2021 lalu, termasuk mencetak 10 gol dalam dua pertandingan terakhir mereka di La Liga melawan Alaves dan Levante.

Rekor Pertemuan

Ada 18 pertemuan antara Sporting Gijon dan Villarreal, dengan tuan rumah hanya memenangkan tiga pertandingan itu sementara tim tamu menang 13 kali. Kedua tim terakhir kali bertemu dalam pertandingan La Liga pada tahun 2017 yang berakhir dengan kemenangan 3-1 bagi The Yellow Submarine.

Berita Tim

Pablo Perez, Jean-Sylvain Babin dan Victor Campuzano semuanya masih cedera dan akan absen pada pertandingan akhir pekan ini bagi Gijon.

Ruben Pena harus absen pada pertandingan ini karena cedera. Arnaut Danjuma, Francis Coquelin dan Dani Parejo semuanya memiliki masalah kebugaran dan mungkin tidak bisa bermain. Serge Aurier, Samuel Chukwueze dan Aissa Mandi pergi ke AFCON.

Perkiraan Pemain

Sporting Gijon XI (4-2-3-1) : Diego Marino; Guille Rosas, Borja Lopez, Jose Gragera, Vasyl Kravets; Pedro Diaz, Ignacio Mendez; Aitor García, Francisco Villalba, Gaspar Campos; Uros Durdevic

Villarreal XI (4-4-2) : Geronimo Rulli; Pervis Estupinan, Pau Torres, Raul Albiol, Juan Foyth; Yeremi Pino, Manu Trigueros, Vicente Iborra, Moi Gomez; Boulaye Dia, Gerard Moreno

Prediksi

Sporting Gijon tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Tapi Villarreal tentu saja berada di kelas yang berbeda dengan skuad asuhan Unai Emery bahkan berada dalam performa terbaik akhir-akhir ini, menang di tujuh dari delapan pertandingan terbaru mereka. Jadi tim tamu adalah favorit besar di sini.

Prediksi Skor : Sporting Gijon 0-4 Villarreal

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO