Prediksi Valencia vs Alaves, Liga Spanyol 12 Mei 2019

Prediksi Valencia vs Alaves, Liga Spanyol 12 Mei 2019

Prediksi pertandingan antara Valencia vs Alaves pada pekan ke-37 Liga Spanyol di Estadio de Mestalla, Minggu (12/5) malam pukul 23:30 WIB.

Valencia kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu, dan mereka melakukannya dengan cara yang luar biasa. Yakni, raih kemenangan 2-6 atas Huesca di laga tandang. Dengan demikian, mereka berhasil mempertahankan defisit tiga poin ke Getafe yang berada di posisi keempat dan punya peluang bagus untuk menyamai poin dengan Azulones lewat tambahan tiga angka melawan Alaves di Mestalla akhir pekan ini. Apalagi, Getafe punya jadwal pertandingan yang sangat sulit, yakni hadapi Barcelona di Camp Nou di hari yang sama.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Finis di posisi empat besar menjadi satu-satunya cara bagi Valencia untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan. Mereka kembali alami kekalahan di pertandingan leg kedua semi final Liga Europa melawan Arsenal, dengan skor 2-4, Jumat. Inilah sebabnya mengapa pasukan Marcelino tak bisa lakukan kesalahan lagi dalam dua putaran terakhir melawan Alaves dan Real Valladolid.

Head to head Valencia vs Alaves:

Valencia jadi kekuatan dominan dalam sejarah pertandingan melawan Babazorros, di mana Los Che berhasil menang 12 kali, imbang tiga kali dan empat kali kalah dalam 19 pertandingan kontra Deportivo Alaves.

Sangat menarik untuk menyebutkan, masing-masing dari tujuh pertandingan head to head terakhir antara kedua tim ini saling mencetak gol. Namun, Valencia memenangkan seluruh lima pertandingan kandang terakhir melawan Babazorros.

Prediksi Valencia vs Alaves:

Alaves jadi salah satu kejutan paling menyenangkan di La Liga musim. Mereka pesaing asli untuk finis di empat besar beberapa bulan lalu, sebelum alami krisis besar yang akhirnya membuat mereka menghilang.

Pasukan Abelardo tidak pernah menang dalam delapan pertandingan liga terakhir, sebuah catatan beruntun yang menjatuhkan mereka ke posisi 10 klasemen La Liga. Mereka juga hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan liga terakhir. Mengetahui tentang catatan buruk Alaves dalam pertandingan di Mestalla, dan situasi Valencia yang harus menang, tuan rumah pun didukung untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor: Valencia 3-1 Alaves