Prediksi Valencia vs Atletico Madrid, Liga Spanyol 15 Februari 2020

Prediksi Valencia vs Atletico Madrid, Liga Spanyol 15 Februari 2020

Prediksi Valencia vs Atletico Madrid pada pekan ke-24 Liga Spanyol di Estadio Mestalla, Sabtu (15/2) dini hari. Ini merupakan kesempatan terbaik bagi Los Che untuk bangkit dari sebuah kekalahan memalukan pekan silam.

Valencia tampil hebat di kandang mereka musim ini, tapi hal yang sama tidak terjadi saat tandang dan Los Che sekali lagi kalah tandang akhir pekan lalu di tangan Getafe dengan skor meyakinkan 3-0 di Coliseum Alfonso Perez.

Valencia babak belur sejak menit pertama pada laga di pinggiran kota Madrid tersebut, dan harus berterima kasih pada kiper Jaume Domenech yang menjaga gawangnya tidak kebobolan lebih banyak gol. Valencia akhirnya menyerah selama 30 menit terakhir ketika pemain veteran Jorge Molina mencetak dua gol dan Jaime Mata menambahkan gol ketiga untuk Getafe. Kesengsaraan mereka diperparah oleh kartu merah Alessandro Fiorenzi karena menekel keras Cucurella.

Valencia adalah tim yang sulit dipahami. Mereka kalah 4-1 oleh tim yang tengah berjuang menjauh dari degradasi, Mallorca, dalam pertandingan tandang mereka sebelumnya. Tetapi Los Che sama sekali menunjukkan performa buruk ketika mereka mengalahkan Barcelona 2-0 di kandang pada laga pekan ke-21, sebelum meraih kemenangan 1-0 melawan Celta Vigo di Mestalla minggu berikutnya.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Catatan bagus mereka dengan tujuh kemenangan dan lima hasil imbang dari 12 laga kandang musim ini membuktikan bahwa tim asuhan Albert Celades telah mampu bangkit dengan cepat dari hasil dan penampilan buruk saat tandang, tetapi pukulan berat seperti yang mereka alami di kandang Getafe pada laga pekan ke-23 kemungkinan segera mulai memberikan dampak.

Laga Valencia vs Atletico Berdampak Penting Pada Kedua Tim

Kekalahan Valencia di Coliseum Alfonso Perez membuat mereka berada di urutan ketujuh dalam klasemen dan dua poin di belakang tempat terakhir untuk mendapatkan jatah tiket ke Liga Champions. Atletico Madrid memegang posisi keempat klasemen memasuki laga penting Sabtu ini.

Los Colchoneros sempat keluar dari empat besar menyusul hasil imbang 0-0 di kandang melawan Leganes dan kalah dari Real Madrid (1-0) dan Eibar (2-0), jadi pertandingan mereka melawan Granada di Wanda Metropolitano Sabtu malam lalu sangat penting. Gol semata wayang dari Angel Correa pada menit keenam terbukti cukup bagi Atletico untuk meraih kemenangan penting 1-0 atas Granada.

Kemenangan itu meningkatkan rekor kandang Atleti musim ini menjadi tujuh kemenangan dan empat kali imbang dari 12 pertandingan, tetapi Los Colchoneros hanya mencatatkan tiga kemenangan, lima imbang dan tiga kekalahan pada 11 pertandingan tandang mereka. Dan anak-anak Diego Simeone kalah pada dua tandang terbarunya, sehingga sulit untuk membayangkan mereka meraih kesuksesan di hari Sabtu nanti, terutama mengingat rekor tak terkalahkan Valencia di Mestalla.

Jadi pertandingan Valencia vs Atletico adalah laga penting bagi kedua tim dalam perebutan tiket Liga Champions. Kemenangan untuk Atletico akan membawa mereka unggul lima poin dari Los Che, namun tiga poin akan membawa tim asuhan Albert Celades melompati Los Colchoneros dan merebut urutan keempat klasemen.

Secara keseluruhan, sulit untuk menentukan siapa yang akan memenangkan laga hari Sabtu nanti ketika Anda memperhitungkan kekuatan Valencia di kandang dan kebiasaan Atleti yang sedikit buruk saat tandang. Jadi dipredksi laga hari Sabtu nanti akan berakhir seri. Prediksi Skor Valencia vs Atletico Madrid 1-1.

Statistik Pertandingan Valencia vs Atletico Madrid

  • Enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir Valencia di La Liga berujung kurang dari 2,5 gol, dengan hal sama terjadi pada semua kecuali satu dari 11 laga tandang Atletico musim ini.
  • Empat dari lima pertandingan La Liga terakhir antara kedua tim berujung kurang dari 2,5 gol, dengan tiga dari pertandingan itu berakhir seri.
  • Valencia tidak terkalahkan di kandangnya pada ajang La Liga musim ini, tetapi mereka telah imbang lima kali dari 12 pertandingan awal mereka (W7, D5). Atletico, sementara itu, telah imbang lima kali dari delapan tandang teranyarnya (W1, D5 dan L2).