Prediksi Valencia vs Atletico Madrid, Pekan Ke-13 Liga Spanyol, Minggu 7 November 2021

Atletico Madrid akan berusaha meraih kemenangan beruntun di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye domestik mereka melawan Valencia di Mestalla pada Minggu (7/11) malam WIB.

Pasukan Diego Simeone saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen sementara La Liga, tiga poin di belakang pemuncak klasemen Real Sociedad, sementara Valencia menempati urutan ke-10, setelah mengumpulkan 16 poin dari 12 pertandingan mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Valencia telah menang empat kali, seri empat kali, dan kalah empat kali dari 12 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 16 poin, yang membuat mereka berada di posisi 10 dalam klasemen, enam poin di belakang lawan mereka akhir pekan ini.

Los Che punya kinerja ofensif yang bagus musim ini, mencetak gol pada 18 kesempatan, yang lebih banyak dari Barcelona (16) dan Real Sociedad (17), dan sama seperti Atletico, tetapi mereka telah kebobolan 17 kali, rekor pertahanan terburuk keempat di La Liga sejauh ini.

Diego Simeone akan belum benar-benar puas dengan musim mereka. Mungkin mereka baru kalah sekali dari 11 pertandingan, tapi enam kemenangan dan empat hasil imbang rupanya belum cukup baik dengan mereka sekarang hanya berada di peringkat keempat di La Liga.

Sementara musim mereka di Liga Champions lebih mengecewakan. Kekalahan 2-0 dari Liverpool selama pertengahan pekan membuat mereka hanya berada di peringkat ketiga dengan empat poin dari empat pertandingan.

Rekor Pertemuan

Atletico Madrid memiliki rekor bagus melawan Valencia dan telah memenangkan 19 dari 48 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Los Che meraih 13 kemenangan melawan Los Rijoblancos dan sisanya berakhir imbang.

Berita Tim

Denis Cheryshev dan Toni Lato masih diragukan bagi Valencia, tapi Maximiliano Gomez dan Gabriel Paulista cedera dan tidak tersedia bagi tuan rumah.

Marcos Llorente absen bagi Atletico Madrid dan Thomas Lemar serta Geoffrey Kondogbia diragukan.

Perkiraan Pemain

Valencia XI (4-4-2): Jasper Cillessen; Jose Gaya, Omar Alderete, Mouctar Diakhaby, Dimitri Foulquier; Helder Costa, Hugo Guillamon, Daniel Wass, Carlos Soler; Goncalo Guedes, Marcos Andre

Atletico Madrid XI (3-4-2-1): Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Stefan Savic; Kieran Trippier, Yannick Carrasco, Koke, Rodrigo De Paul; Antoine Griezmann, Joao Felix; Luis Suarez

Prediksi

Atletico Madrid tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir mereka melawan Valencia di semua kompetisi, dan mereka juga saat ini tidak terkalahkan dalam 15 dari 16 pertandingan terbaru mereka di La Liga.

Atletico telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan terakhir mereka La Liga jadi akan sulit bagi Valencia untuk bertahan melawan Luis Suarez, Antoine Griezmann, dan Joao Felix.

Prediksi Skor : Valencia 2-2 Atletico Madrid

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO