Prediksi Valencia vs Barcelona, Perbaiki Kebiasaan Blunder Lini Belakang, Koeman!

Gilabola.com – Barcelona akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan tengah pekan mereka melawan Granada ketika mereka melanjutkan perjuangan gelar La Liga mereka dengan laga tandang melawan Valencia pada Senin (3/5) dini hari WIB.

Pasukan Ronald Koeman melewatkan kesempatan untuk naik ke puncak klasemen dengan kekalahan mereka melawan Granada dan tetap berada di posisi ketiga jelang lawatan ke Mestalla, sementara Valencia yang tidak konsisten menempati posisi ke-14 klasemen.

Pratinjau Pertandigan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Valencia mencatatkan lima pertandingan liga tanpa kemenangan ketika mereka bermain imbang 1-1 di kandang melawan Alaves akhir pekan lalu, dan tidak diragukan lagi bahwa musim 2020/2021 sangat mengecewakan bagi klub.

Memang catatan delapan kemenangan, 12 imbang dan 13 kekalahan dari 33 pertandingan telah membuat mereka turun ke posisi ke-14 dalam klasemen sementara liga, sekitar 34 poin dari posisi Liga Champions.

Los Che juga sekarang lima poin di belakang Celta Vigo yang berada di urutan ke-10, dan mereka menghadapi kemungkinan finish di posisi terendah mereka di kasta tertinggi sepak bola Spanyol sejak kampanye 1985-86, yang membuat mereka mengklaim posisi ke-16.

Kecerobohan lini belakang membuat kesempatan Barcelona untuk naik ke puncak klasemen dan memimpin perburuan gelar di pekan-pekan terakhir musim ini kembali dirusak oleh kesalahan lini belakang.

Lionel Messi sebenarnya sempat membawa raksasa Catalan unggul 1-0 di babak pertama lewat golnya menit ke-23, tapi kesalahan Oscar Mingueza dan Gerard Pique membuat Darwin Machis dan Jorge Molina Vidal bisa mencetak dua gol di babak kedua untuk membawa Granada comeback dan memetik kemenangan 1-2 di Camp Nou.

Akibatnya, tim asuhan Ronald Koeman tetap berada di posisi ketiga memasuki rangkaian pertandingan berikutnya, memiliki jumlah poin yang sama dengan tim urutan kedua Real Madrid, sementara mereka dua poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid.

Rekor Pertemuan

Dalam 54 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi melawan Barcelona, ​​Valencia hanya mengklaim 12 kemenangan. Barcelona menjadi tim yang lebih baik usai meraih 26 kemenangan sementara 26 pertandingan berakhir imbang. Kedua tim berbagi hasil imbang 2-2 selama pertemuan pertama musim ini.

Berita Tim

Tidak ada kekhawatiran cedera atau skorsing bagi Valencia, jadi Javi Gracia bisa menurunkan skuad terbaiknya. Thierry Correia memang diragukan tampil karena cedera lutut, tapi ada peluang baginya untuk bermain di laga ini.

Riwayat cedera Barcelona tidak berubah dengan Ansu Fati dan Philippe Coutinho masih cedera jangka panjang, sementara Martin Braithwaite mulai menunjukkan perkembangan tapi belum bisa kembali ke lapangan.

Perkiraan Pemain

Valencia XI (4-4-2): Jasper Cillessen; Jose Gaya, Mouctar Diakhaby, Gabriel Paulista, Thierry Correira; Daniel Wass, Uros Racic, Carlos Soler, Denis Cheryshev; Goncalo Guedes, Maxi Gomez

Barcelona XI (3-5-2): Marc-Andre ter Stegen; Gerard Pique, Clement Lenglet, Oscar Mingueza; Sergino Dest, Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Pedri, Jordi Alba; Antoine Griezmann, Lionel Messi

Prediksi

Barcelona telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka di La Liga, tapi mereka akan menghadapi Valencia yang tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan kandang liga terbaru mereka.

Barcelona telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 dari 9 pertandingan tandang terakhir mereka di La Liga, sementara Valencia telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 pertandingan terakhirnya melawan Barcelona di semua kompetisi. Jadi diharapkan laga ini akan melihat kedua tim sama-sama mencetak gol.

Valencia berada dalam performa yang sangat mengecewakan musim ini dan mereka akan datang ke laga ini dengan tanpa kemenangan di lima laga terbaru mereka. Terlepas dari kekalahan mengejutkan kontra Granada, Barcelona harus bisa kembali ke jalur kemenangan dan meraih tiga poin krusial untuk terus bersaing dalam perburuan gelar.

Prediksi Skor : Valencia 2-3 Barcelona

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO