Prediksi Valencia vs Elche, Pekan Ke-17 Liga Spanyol, Minggu 12 Desember 2021

Valencia akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di La Liga menjadi enam pertandingan ketika mereka menyambut Elche ke Mestalla pada Minggu (12/12) dini hari WIB.

Los Che akan memasuki laga ini dengan kemenangan 1-2 atas Celta Vigo akhir pekan lalu, sementara Elche mencatatkan kemenangan 3-1 atas Cadiz untuk naik ke posisi ke-16 klasemen.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Valencia telah menang lima kali, seri tujuh kali dan kalah empat kali dari 16 pertandingan La Liga musim ini untuk mengumpulkan 22 poin, yang membuat mereka berada di urutan kedelapan dalam klasemen, hanya satu poin di belakang Barcelona yang berada di urutan ketujuh.

Los Che saat ini berada dalam lima pertandingan tak terkalahkan di Liga Spanyol, dan mereka akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dengan kemenangan 1-2 di kandang Celta Vigo, dengan Hugo Duro dan Maxi Gomez sebagai pencetak gol bagi Valencia.

Elche, sementara itu, akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dengan kemenangan kandang 3-1 atas Cadiz, dengan Fidel, Tete Morente, dan Josan Fernandez semuanya menyumbang gol kemenangan.

Elche sekarang telah menang tiga kali, seri enam kali dan kalah tujuh kali dari 16 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 15 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-16 dalam klasemen, hanya tiga poin di luar zona degradasi.

Rekor Pertemuan

Kedua belah pihak telah bertemu 48 kali di semua kompetisi. Tuan rumah Valencia memimpin agregat 23-15 dalam kemenangan sementara 10 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Berita Tim

Bek tengah Gabriel Paulista absen karena cedera hamstring hingga minggu pertama Februari. Jose Gaya absen bagi Valencia karena cedera, sementara Thierry Correia masih diragukan.

Javier Pastore tetap diragukan setelah absen karena cedera dalam pertandingan Copa del Rey melawan Leio, dengan Josema dan Pedro Bigas juga diragukan ketersediaannya bagi Elche.

Perkiraan Pemain

Valencia XI (4-5-1): Jasper Cillessen; Dimitri Foulquier, Omar Alderete, Hugo Guillamon, Toni Lato; Uros Racic, Daniel Wass, Hugo Duro, Carlos Soler, Helder Costa; Goncalo Guedes

Elche XI (4-4-2): Kiko Casilla; Helibelton Palacios, Enzo Roco, Diego González Polanco, Johan Mojica; Tete Morente, Omar Mascarell, Gerard Gumbau, Fidel Chaves; Dario Benedetto, Lucas Perez

Prediksi

Valencia berada dalam performa bagus saat ini, tetap tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka dan menjadi favorit di pertandingan kandang mereka melawan Elche.

Valencia juga memiliki rekor kandang yang bagus dan tidak terkalahkan dalam 9 dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka, serta menang di 3 laga kandang terbaru mereka melawan Elche di semua kompetisi.

Prediksi Skor : Valencia 2-1 Elche

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO