Prediksi Valencia vs Espanyol 17 Februari 2019

Prediksi Valencia vs Espanyol 17 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Valencia vs Espanyol pada pekan ke-24 Liga Spanyol di Estadio de Mestalla, Minggu (17/2) malam pukul 22:15 WIB.

Espanyol akhiri catatan tak pernah menang dalam empat pertandingan dengan menaklukkan tim degradasi, Rayo Vallecano, 2-1, di Stadion RCDE akhir pekan lalu. Dengan kemenangan tersebut, kini mereka naik ke posisi ke-12 klasemen dengan bukukan 28 poin dalam 23 pertandingan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pada akhir pekan ini, mereka kembali mendapat ujian berat karena akan tandang ke markas Valencia di Estadio Mestalla. The Bats tengah dalam performa gemilang beberapa pekan terakhir.

Tuan rumah tak terkalahkan dalam enam pertandingan berturut-turut, dan mereka akan datang ke pertandingan ini dengan semangat tinggi setelah menang 2-0 di Celtic pada leg pertama 32 besar Liga Europa.

Head-to-head Valencia vs Espanyol:

  • Valencia menang 16 kali, imbang lima kali dan empat kali kalah dalam 25 pertemuannya dengan Espanyol di Mestalla.
  • Espanyol menang 2-0 saat kedua tim bertemu satu sama lain di bagian pertama musim ini di Stadion RCDE.

Prediksi Valencia vs Espanyol:

Saat ini, Valencia menjadi salah satu pesaing di kompetisi Eropa berkat kenaikan performanya dalam beberapa bulan terakhir. Skuadnya tak kebobolan melawan Real Sociedad dan Celtic. Kini, mereka menargetkan gawang bersih tiga kali berturut-turut hanya dalam tujuh hari.

Mungkin hal itu bisa diwujudkan Valencia mengingat Espanyol menelan sembilan kekalahan, imbang dua dan menang dua dari 12 pertandingan di semua kompetisi. Prediksi Skor: Valencia 2-0 Espanyol.