Prediksi Valencia vs Getafe, Liga Spanyol 18 Maret 2019

Prediksi Valencia vs Getafe, Liga Spanyol 18 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Valencia vs Getafe dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Spanyol akan digelar di Estadio de Mestalla, hari Senin (18/3) dinihari pukul 00:30 WIB.

Dua tim dalam perfoma bagus akan saling berhadapan dan pasti akan menjadi pertandingan seru pada hari Minggu ini. Persaingan di La Liga semakin baik setelah musim berlalu. Tim seperti Getafe pernah menjadi penghuni terbawah di musim lalu, tetapi sekarang mereka adalah kehadiran yang kuat di enam besar, dan mungkin bahkan empat besar.

Getafe saat ini menempati posisi keempat, yang berada di zona Liga Champions. Mereka juga memiliki keunggulan satu poin atas Alaves (setelah Alaves menang 1-3 atas Huscea) yang berada di posisi kelima. Tetapi tim memiliki satu kelemahan mencolok, dan itu adalah ketidakmampuan mereka dalam pertandingan tandang.

Valencia sangat ingin kembali ke babak playoff. Mereka telah berjalan sangat baik belakangan ini, dan mereka mengambil keuntungan sangat baik dari kemerosotan Sevilla. Saat ini, tim hanya satu poin di bawah Sevilla, dan satu poin dari posisi Liga Europa terakhir. Jadi, kemenangan bagi Valencia akan menyalip Sevilla jika mereka gagal menang di pertandingan akhir pekan ini.

Head to head Valencia vs Getafe:

  • Terakhir kali mereka bertemu adalah di Copa del Rey 2019, hanya sebulan yang lalu.
  • Valencia membukukan kemenangan kandang 3-1.
  • Dari enam pertemuan, Valencia memenangkan empat kali atas Getafe.
  • Getafe berhasil mencetak hanya dua gol dari tiga pertemuan terakhir.
  • Sembilan dari sebelas kemenangan terakhir di venue ini juga dimiliki oleh tuan rumah.
  • Valencia juga tidak pernah gagal mencetak gol di kandang sendiri.

Prediksi Valencia vs Getafe

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Valencia adalah salah satu tim terbaik di liga saat ini. Tidak masalah apakah mereka di kandang, atau di tandang. Namun yang jelas, mereka tampil lebih baik di kandang. Mereka tak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir berturut-turut, dan di kandang, mereka tak terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir mereka. Mereka juga tetap tidak kalah dalam 22 dari 24 pertandingan kandang terakhir mereka.

Getafe mungkin tampil gemilang sejauh ini, tetapi itu sebagian besar berkat penampilan mereka di kandang sendiri. Di laga tandang, mereka tidak menang dalam 11 dari 15 pertandingan terakhir mereka. Dan yang terpenting, di stadion ini, Getafe kalah 3-1 dari Valencia di ajang Copa del Rey. Sehingga, tuan rumah sangat diunggulkan di sini.

Tapi itu tidak akan mudah. Getafe mungkin kekurangan kemenangan di luar kandang. Namun mereka masih layak dihormati. Mereka telah mampu mencetak gol dalam 15 dari 17 pertandingan tandang terakhir mereka, dan lima pertandingan keseluruhan terakhir mereka memiliki gol dari kedua tim. Dalam permainan h2h di tempat ini, Getafe mencetak gol dalam 11 dari 13 kunjungan terakhir mereka. Sehingga, pertandingan ini akan berjalan sengit dengan kedua tim akan saling balas gol, tapi kami tetap mendukung tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Valencia 3-2 Getafe.

Source :

Leaguelane