Prediksi Valencia vs Leganes 20 Oktober 2018

Berita Liga Spanyol - Kubu Leganes diprediksi akan kesulitan kalahkan tim Valencia.
Berita Liga Spanyol - Kubu Leganes diprediksi akan kesulitan kalahkan tim Valencia.

Gilabola.com – Valencia menjamu Leganes pada pekan kesembilan Liga Spanyol di Estadio de Mestalla, Sabtu (20/10) pukul 21:15 WIB.

Valencia berangsur-angsur membaik setelah mengawali musim ini secara kurang meyakinkan. Mereka tak terkalahkan dalam lima pertandingan di semua kompetisi sehingga diharapkan sukses melawan tim terlemah liga.

Tim Kelelawar memiliki pertahanan yang solid akhir-akhir ini. Mereka kebobolan hanya dua gol dalam lima pertandingan teranyarnya di seluruh kompetisi. Ini patut diberi penghargaan karena mereka melawan tim-tim berat seperti Villarreal, Celta Vigo, Real Sociedad, Manchester United, dan Barcelona.

Mereka sekarang menghadapi salah satu tim yang paling tumpul lini depannya di kompetisi ini. Legionaries telah menelan empat kekalahan dari empat tandang musim ini, mengantongi hanya dua gol.

Head-to-head Valencia vs Leganes:

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Rekor head-to-head sepenuhnya mendukung Valencia, yang telah memenangkan enam pertemuan melawan Leganes. Valencia memiliki rekor selisih gol 12-3 yang mengesankan dalam enam kemenangan atas Legionaries. Mereka gagal mencetak satu gol pun dalam tiga pertemuan terkininya lawan Valencia.

Prediksi Valencia vs Leganes:

Meskipun Leganes telah memenangkan pertandingan sebelumnya melawan Rayo Vallecano dengan skor 1-0, mereka buruk saat tandang.

Mengetahui mereka akan menghadapi Valencia yang bermotivasi tinggi menjelang pertandingan Liga Champions pekan depan, kami meyakini bahwa Leganes bakal kesulitan di Mestalla.

Valencia memenangkan semua enam head-to-head terkininya melawan Legionaries. Leganes gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya melawan The Bats. Selain itu, tim Pellegrino kalah dalam empat tandang liga sejauh musim ini. Dengan begitu, kami pun sangat yakin bahwa tuan rumah akan memenangkan pertandingan ini. Prediksi skor: Valencia 3-0 Leganes.

Source :

Leaguelane