Prediksi Valencia vs Levante, Liga Spanyol 15 April 2019

Prediksi Valencia vs Levante, Liga Spanyol 15 April 2019

Prediksi pertandingan Valencia vs Levante pada Liga Spanyol pekan ke-32 di Estadio de Mestalla, Senin (15/4) dinihari.

Ambisi Valencia menerobos Liga Champions terancam gagal setelah kalah mengejutkan 2-0 di Rayo Vallecano, tim yang terancam degradasi, delapan hari lalu. Mereka sekarang empat poin di bawah Getafe yang berada di posisi keempat dan sangat membutuhkan kemenangan dalam derby sekota melawan Levante, Senin di Estadio de Mestalla.

Derby Valencia ini terjadi tepat di antara dua leg perempat final Liga Europa lawan Villarreal. Namun demikian, Marcelino tidak akan melakukan rotasi karena ia membutuhkan poin untuk untuk finish empat besar dan merebut satu tempat Liga Champions.

Head to head Valencia vs Levante:

  • Valencia unggul dengan enam kemenangan jelang perjumpaan ke-24 lawan Levante.
  • Kedua tim imbang 2-2 pada paruh pertama musim ini, September lalu.
  • The Bats jauh lebih sukses dalam sejarah pertandingan di Estadio de Mestalla, menang 7 dan imbang 4 dari 11 pertemuan lawan Levante.
  • Tiga pertemuan terakhir berujung dengan kedua tim mencetak gol.

Prediksi Valencia vs Levante:

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Tim pengunjung memiliki kekhawatiran sendiri. Mereka belum mampu mengamankan status di divisi teratas Liga Spanyol ini. The Frogs hanya tiga poin di atas garis zona merah setelah rangkaian tujuh laga liga berturut-turut tanpa kemenangan. Tim yang dipimpin oleh Paco Lopez kalah empat dan imbang tiga, termasuk imbang 2-2 lawan Huesca, yang berada di dasar klasemen.

Hal itu jelas bukan penampilan yang diharapkan ketika bertemu dengan Valencia, yang tidak terkalahkan dalam 17 laga berturut-turut di semua kompetisi.

The Bats memenangkan lima pertandingan dan imbang satu dari enam laga kandang di seluruh kompetisi. Mereka kebobolan hanya dua goldan mereka menjadi favorit di sini. Prediksi Skor: Valencia 2-0 Levante.