Prediksi Valencia vs Rayo Vallecano, Pekan Ke-15 Liga Spanyol, Sabtu 27 November 2021

Valencia akan berusaha untuk memperbaiki posisi mereka dan naik ke zona Eropa ketika mereka menyambut lawatan Rayo Vallecano di Mestalla untuk laga lanjutan La Liga pada Sabtu (27/11) malam WIB.

Tuan rumah Valencia tidak terkalahkan di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di kandang, sementara tim tamu Vallecano berharap untuk menghindari kekalahan tandang keempat berturut-turut.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah mengklaim poin dramatis dalam hasil imbang 3-3 melawan Atletico Madrid dengan dua gol di waktu tambahan, Valencia mengikutinya dengan hasil imbang tanpa gol melawan tim sulit lain Real Sociedad, yang akhirnya kehilangan posisi teratas di La Liga karena hasil ini.

Hasil itu membuat Valencia tetap berada di dalam 10 besar, tetapi mereka sekarang lima poin di belakang lawan Rayo Vallecano yang secara mengejutkan berada di urutan keenam. Los Che sebenarnya sempat memiliki awal yang bagus, mengklaim 10 poin dari empat laga, tapi sejak itu mereka hanya meraup delapan poin dari 30 poin yang tersedia.

Awal musim yang mengejutkan dari Rayo Vallecano berlanjut pada akhir pekan lalu saat meraih kemenangan 3-1 atas Real Mallorca. Gol-gol Sergio Guardiola, Alvaro Garcia, dan Oscar Trejo membantu Los Franjirrojos mengamankan kemenangan ketujuh mereka di musim ini dan membuat mereka hanya tertinggal tiga poin di belakang empat besar.

Rayo meraup 23 poin dari 14 pertandingan La Liga pertama mereka musim ini, yang merupakan penghitungan tertinggi bersama mereka pada tahap ini di La Liga, menyamai perolehan tertinggi mereka pada musim 2000/2001.

Rekor Pertemuan

Valencia memiliki rekor bagus melawan Rayo Vallecano dan telah memenangkan 13 dari 22 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, kalah empat kali saja.

Berita Tim

Gabriel Paulista dan Thierry Correia sedang cedera saat ini bagi Valencia dan kemungkinan tidak akan bermain melawan Rayo Vallecano akhir pekan ini.

Martin Merquelanz mengalami cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Randy Nteka dan Santiago Comesana diragukan bagi Vallecano.

Perkiraan Pemain

Valencia XI (4-4-2): Jasper Cillessen; Jose Gaya, Omar Alderete, Mouctar Diakhaby, Dimitri Foulquier; Hugo Guillamon, Daniel Wass, Hugo Duro, Carlos Soler; Goncalo Guedes, Maxi Gomez

Rayo Vallecano XI (4-2-3-1): Stole Dimitrievski; Fran Garcia, Alejandro Catena, Esteban Saveljich, Ivan Balliu; Santi Comesana, Pathe Ciss; Alvaro Garcia, Oscar Trejo, Isi Palazon; Sergi Guardiola

Prediksi

Valencia telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 9 dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Rayo Vallecano di semua kompetisi, jadi tuan rumah akan sangat percaya diri untuk bisa menang dan mencetak gol di sini.

Valencia juga tak terkalahkan di 10 dari 11 pertandingan kandang terbaru mereka melawan Rayo Vallecano di semua kompetisi dan sementara tim tamu kalah beruntun di 3 laga tandang terbaru mereka, tuan rumah harus menang di sini.

Prediksi Skor : Valencia 1-0 Rayo Vallecano

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO