Prediksi Valencia vs Real Madrid, Pekan Kelima Liga Spanyol, Senin 20 September 2021

Gilabola.com – Real Madrid akan berusaha untuk mempertahankan puncak klasemen mereka ketika mereka melakukan perjalanan ke Mestalla pada Senin (20/9) dini hari WIB untuk menghadapi Valencia dalam pertarungan dua tim teratas klasemen.

Tim asuhan Carlo Ancelotti saat ini berada di puncak klasemen dengan 10 poin dari empat pertandingan, sementara Valencia menempati posisi kedua dengan jumlah poin yang sama dari empat pertandingan, hanya kalah dalam jumlah gol yang dicetak.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Masalah Valencia di luar lapangan telah didokumentasikan dengan baik dalam beberapa tahun terakhir, dengan juara Spanyol enam kali itu mengalami masalah finansial yang pelik, dan mereka finish di urutan ke-13 yang mengecewakan di musim lalu.

Wajar untuk mengatakan bahwa tidak ada terlalu banyak optimisme di klub memasuki musim baru ini, tetapi manajer Jose Bordalas berhasil membawa timnya menunjukkan penampilan dan hasil yang sangat baik, dengan Los Che saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen setelah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan pertama mereka.

Usai membuka musim dengan kemenangan 1-0 atas Getafe, mereka sempat tertahan 1-1 di kandang Granada. Valencia kemudian kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Alaves 3-0 sebelum jeda internasional dan kemudian menekuk Osasuna dengan skor 1-4 di akhir pekan lalu.

Terakhir kali Real Madrid bisa meraih kemenangan di Mestalla adalah pada 2018 lalu, tetapi tim asuhan Ancelotti akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dengan penuh percaya diri setelah memiliki awal musim yang mengesankan.

Selain hasil imbang 3-3 melawab Levante, mereka meraih kemenangan 1-4 atas Alaves, 0-1 kontra Real Betis, dan 5-2 vs Celta Vigo untuk membawa mereka ke puncak klasemen sementara La Liga dengan 10 poin dari empat laga.

Real Madrid juga baru saja membuka kampanye mereka di Liga Champions dengan baik, meraih kemenangan tipis 0-1 atas Inter Milan di pekan pembuka babak penyisihan grup berkat gol kemenangan pemain pengganti, Rodrygo Goes.

Rekor Pertemuan

Real Madrid memiliki rekor impresif melawan Valencia dan telah memenangkan 10 dari 20 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Valencia hanya meraih enam kemenangan melawan Real Madrid, tapi mereka tak terkalahkan di kandang sejak 2018. Terakhir kali kedua tim bertemu pada Februari 2021 untuk kemenangan Los Blancos dengan skor 2-0.

Berita Tim

Cristiano Piccini dan Denis Cheryshev cedera dan dikesampingkan dari pertandingan ini. Cristian Rivero telah pulih dari cederanya dan seharusnya bisa tampil di pertandingan ini

Toni Kroos, Dani Ceballos, Gareth Bale, dan Marcelo cedera dan harus absen dalam pertandingan ini. Ferland Mendy juga belum kembali ke kebugaran penuh dan mungkin tidak tampil dalam laga ini.

Perkiraan Pemain

Valencia XI (4-4-2): Giorgi Mamardashvili; Gabriel Paulista, Omar Alderete, Jose Gaya, Thierry Correia; Hugo Guillamon, Daniel Wass, Carlos Soler, Dimitri Foulquier; Goncalo Guedes, Maxi Gomez

Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Nacho; Casemiro, Federico Valverde, Luka Modric; Vinicius Junior, Eden Hazard, Karim Benzema

Prediksi

Real Madrid punya rekor luar biasa di kompetisi domestik saat ini, tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan terakhir mereka di La Liga, jadi mereka harus optimis untuk bisa meraih kemenangan perdana di Mestalla sejak 2018.

Sayangnya bahwa Valencia juga saat ini berada dalam performa bagus usai memenangkan 4 pertandingan kandang terbaru mereka di La Liga, mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 dari 10 pertandingan kandang teranyar mereka di kompetisi domestik.

Valencia sangat mampu untuk membuat kejutan tetapi harus bekerja keras untuk bisa mengalahkan Real Madrid yang tengah tampil luar biasa. Pasukan Carlo Ancelotti adalah tim yang lebih baik saat ini dan sedikit lebih unggul dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor : Valencia 1-2 Real Madrid

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO