Prediksi Valencia vs Real Sociedad, Liga Spanyol 10 Februari 2019

Prediksi Valencia vs Real Sociedad, Liga Spanyol 10 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Valencia vs Real Sociedad dalam laga pekan ke-23 Liga Spanyol akan digelar di Estadio de Mestalla, hari Minggu (10/2) malam pukul 22:15 WIB.

Marcelino telah berjuang untuk menemukan formula terbaik timnya sepanjang musim ini, tapi sepertinya dia menemukan formula tersebut saat Valencia tak terkalahkan dalam empat pertandingan secara beruntun di semua kompetisi.

Tim Kelelawar jadi bergabung dengan pertempuran untuk tempat di kompetisi Eropa musim depan karena mereka hanya terpaut dua poin dari peringkat ke-6 yang ditempati Real Betis setelah 22 putaran di La Liga.

Valencia hanya bermain imbang 2-2 dengan Barcelona akhir pekan lalu di Camp Nou dan mereka juga bermain imbang 2-2 untuk Real Betis di leg pertama mereka Copa del Rey semi-final pada kamis malam di Benito Villamarin.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tuan rumah akhirnya mulai tampil bagus di lini depan. Mereka telah mencetak sepuluh gol dalam empat pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Mereka mengantongi minimal dua gol di setiap pertandingannya.

Bisakah Valencia melanjutkan momentum tersebut pada hari Minggu ini ketika mereka akan menjamu Real Sociedad di Estadio Mestalla?

Head to head Valencia vs Real Sociedad:

  • Catatan head to head berbicara untuk mendukung Valencia.
  • Tim Kelelawar memenangkan tiga pertemuan terakhir melawan Sociedad.

Prediksi Valencia vs Real Sociedad

Tim pengunjung juga tumbuh dalam bentuk secara signifikan akhir-akhir ini. Mereka saat ini tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan berturut-turut di seluruh kompetisi. Txuri-Urdinak meraih besar 2-1 kemenangan atas Athletic Bilbao tujuh hari yang lalu di Anoeta.

Real Sociedad mencetak dua atau lebih gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Dengan demikian kami meyakini bahwa kedua tim akan mencetak gol di laga ini. Prediksi skor: Valencia 2-2 Real Sociedad.