Prediksi Valencia vs Real Valladolid 12 Januari 2019

Prediksi Valencia vs Real Valladolid 12 Januari 2019

Prediksi pertandingan antara Valencia vs Real Valladolid dalam laga Liga Spanyol jadwal pekan ke-19 yang akan digelar di Estadio de Mestalla pada hari Sabtu (12/1) malam pukul 22:15 WIB.

Valladolid mengecewakan penggemar mereka dengan kekalahan 0-1 dari tim zona terdegradasi dan rival dari periode sebelumnya Divisi Segunda Rayo Vallecano akhir pekan lalu.

Pucela kebobolan gol pada menit pertama dan tidak pernah pulih dari itu karena terbukti menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Pasukan Sergio dengan demikian menghancurkan paruh pertama musim yang umumnya baik dan turun ke posisi 15 di klasemen liga setelah mengklaim hanya satu poin dalam tiga pertandingan liga terakhir.

Advertisement
advertisement
advertisement

Mereka akan menghadapi masa-masa sulit untuk bangkit kembali pada Sabtu malam melawan Valencia di Mestalla. Tuan rumah sedang menjalani kampanye yang kurang konsisten di La Liga musim ini. Mereka hanya satu poin di atas Valladolid di bagian bawah klasemen liga saat ini.

Tim Kelelawar akan ke pertandingan ini dengan kepercayaan yang rendah setelah kalah di dua pertandingan pada 2019. Mereka kalah 2-1 dari Deportivo Alaves (akhir pekan lalu di liga) dan kalah 2-1 Sporting Gijon dari divisi dua (pada hari Selasa di leg pertama Copa del Rey ).

Head to head Valencia vs Real Valladolid:

  • Kedua tim akan saling bermain untuk pertama kalinya dalam lima tahun.
  • Bentrokan pertandingan mereka dari kampanye La Liga 2013/14 berakhir dengan hasil imbang (2-2 dan 0-0).
  • Valencia menang 8, seri 3 dan kalah 5 dari 16 pertandingan kandang melawan Pucela.

Prediksi Valencia vs Real Valladolid:

Pasukan Marcelino masih terus berjuang untuk tetap konsistensi sejak awal musim, tetapi mereka memang meningkatkan performa kandang mereka secara signifikan akhir-akhir ini. Valencia menang lima kali dan imbang satu kali dari enam pertandingan dalam negeri di semua kompetisi dan mereka akan memiliki peluang bagus untuk mempertahankan catatan seperti itu di sini melawan Valladolid yang tengah mengalami kesulitan.

Tuan rumah bermain sebanyak enam dari sembilan pertandingan liga di Mestalla musim ini. Mereka hanya kebobolan tujuh gol dalam proses itu. Mengingat Valladolid gagal mencetak gol di kandang melewati Rayo Vallecano tujuh hari lalu, kami mendukung Valencia meraih kemenangan dengan catatan clean sheet.