Prediksi Valencia vs Sevilla, Liga Spanyol 31 Oktober 2019

Prediksi Valencia vs Sevilla, Liga Spanyol 31 Oktober 2019

Gilabola.com – Prediksi antara Valencia vs Sevilla pada pertandingan pekan ke-11 Liga Spanyol akan digelar di Estadio de Mestalla, hari Kamis (31/10) pukul 01:00 WIB.

Harapan sangat tinggi bagi Valencia musim ini setelah keberhasilan Copa Del Rey dan finis ke-4 pada 2018/19, tetapi itu merupakan awal yang mengejutkan bagi kampanye baru mereka sejauh ini bagi Los Che di semua kompetisi.

Mereka hanya mendapat empat poin dari sembilan kemungkinan telah meninggalkan kualifikasi potensial mereka untuk tahap sistem gugur Liga Champions musim ini, sementara di dalam negeri mereka duduk diperingkat ke 12 dengan hanya meraih tiga kemenangan, empat imbang dan tiga kekalahan – kekalahan terbaru mereka datang di akhir pekan ketika juara Segunda Osasuna menang 3-1 di El Sadar.

Dengan enam tim termasuk lawan Rabu Sevilla semuanya membuat awal yang kuat untuk musim ini, Los Che saat ini terpaut enam poin dari empat besar – kesenjangan yang akan memburuk secara signifikan ketika Sevilla mampu mengantongi ketiga poin di Mestalla di sini pada Matchday ke-11.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Jadi pasti ada unsur harus menang dalam kontes ini untuk Valencia dan bos Albert Celades, dan mereka setidaknya akan didorong oleh fakta bahwa mereka tidak terkalahkan di Mestalla di La Liga musim ini (menang tiga dan imbang dua kali) dan belum kalah dari Sevilla dalam delapan pertemuan terakhir mereka dengan Andalusia di kandang.

Prediksi hasil Valencia vs Sevilla

Ini benar-benar terasa seperti peluang yang tepat bagi Sevilla untuk memecahkan rekor buruk itu, setelah mereka naik ke peringkat 5 dan menyamakan poin dengan Barcelona yang berada di posisi kedua setelah kemenangan kandang 2-0 yang luar biasa melawan Getafe pada akhir pekan, berkat gol babak kedua dari Javier Hernandez dan Lucas Ocampos.

Secara keseluruhan, ini merupakan minggu yang luar biasa bagi Los Palanganas yang telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, menjaga clean sheet dalam empat pertandingan itu. Rekor 100% dari tiga pertandingan di Liga Europa membuat klub dengan kuat berada di jalur untuk maju ke babak sistem gugur.

Meskipun demikian, masih ada beberapa tanda tanya yang menggantung di sisi Julen Lopetegui dalam hal penampilan tandang mereka di La Liga. Mereka telah kalah di dua pertandingan terakhir mereka di laga tandang melawan Eibar (3-2) dan Barcelona (4-0) dan ditambah mereka belum menang dalam delapan perjalanan mereka ke markas Valencia juga, membuat mereka tidak diunggulkan pada pertandingan ini. Jadi, kami mendukung tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Valencia 1-0 Sevilla.

Head to head Valencia vs Sevilla

Dari 10 pertemuan terakhir, Valencia menang lima, Sevilla menang dua dan tiga lainnya berakhir imbang.