Prediksi Valencia vs Sevilla, Los Che lebih Jarang Kalah

Prediksi Valencia vs Sevilla, Los Che lebih Jarang Kalah

Prediksi Liga Spanyol Valencia vs Sevilla – Berikut prediksi dan jadwal pertandingan Liga Spanyol pekan 15 antara Valencia vs Sevilla di Mestalla, Sabtu (8/12) pukul 22:15 WIB.

Valencia belum kunjung menemukan ritme permainan terbaiknya seperti musim lalu. Sejauh ini, Valencia hanya meraih tiga kemenangan, delapan imbang dan kalah tiga kali, berada di peringkat 14 dengan 17 poin.

Valencia datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri yang rendah setelah kalah dua beruntun melawan Juventus (1-0) dan Real Madrid (2-0). Dan mereka akan menghadapi Sevilla yang sangat produktif dalam urusan mencetak gol.

Tim tamu berada dalam performa bagus. Sevilla menduduki posisi kedua klasemen, terpaut satu poin dari Barcelona. Namun mayoritas poin dikantongi dari laga-laga kandang.

BACA:  Prediksi Liverpool vs Manchester United, Adu Tanduk Tanpa Kemenangan

Sevilla bermain buruk saat tandang musim ini, meraih hanya satu kemenangan dari 7 tandang terbarunya di semua kompetisi, tiga imbang dan kalah 3 kali.

Head-to-head Valencia vs Sevilla:

  • Valencia mengantongi dua kemenangan dalam laga liga teranyarnya lawan Sevilla musim lalu (4-0 kandang; 2-0 tandang).
  • Sevilla belum mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Valencia.
  • Di kandang, Valencia memenangkan 6 dari 7 laga terkininya melawan Sevilla satu sisanya imbang.

Prediksi Valencia vs Sevilla

Advertisement
OLE777
OLE777

Mestalla bukanlah tempat yang menyenangkan bagi Sevilla, terlebih ada  penurunan tajam dalam performa tandang mereka belakangan ini (1W 3D 3L) akan membuat mereka tertekan di sini. Dengan Valencia belum pernah kalah dalam tiga pertemuan terakhir lawan Sevilla, kami mendukung tuan rumah memenangkan pertandingan ini. Prediksi skor: Valencia 1-0 Sevilla.

BACA:  Prediksi Brighton vs Chelsea, The Blues Bisa Kesulitan Cetak Gol