Prediksi Valencia vs Villarreal, Pekan Ke-12 Liga Spanyol, Sabtu 30 Oktober 2021

Dua tim yang kecewa dengan musim mereka sejauh ini akan berhadapan pada Sabtu (30/10) malam WIB, ketika Villarreal melakukan perjalanan singkat ke pantai Barat Spanyol untuk menghadapi Valencia.

Valencia saat ini berada di urutan ke-11 klasemen dengan 13 angka dari 11 laga, sementara Villarreal yang berstatus juara Liga Europa berada dua tingkat lebih rendah dengan 12 poin dari 10 pertandingan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah prestasi yang mengesankan di musim lalu dengan menjuarai Liga Europa setelah mengalahkan Manchester United, Villarreal gagal mempertahankan performa mereka di musim ini dan masih kesulitan mereplika penampilan mereka di musim lalu.

Saat ini Villarreal masih terpaku di urutan ke-13 klasemen dengan 12 angka dari 10 laga, dan saat ini tengah berada dalam tiga pertandingan beruntun tanpa kemenangan di La Liga usai kalah melawan Osasuna (1-2) dan Bilbao (2-1) sebelum ditahan imbang Cadiz 3-3 di kandang di pekan lalu.

Salah satu masalah utama bagi Valencia musim ini adalah hasil imbang, dengan enam kali juara La Liga itu harus berbagi poin dalam empat pertandingan liga musim ini, termasuk di tiga dari lima pertandingan terbaru mereka.

Sayangnya bahwa selain itu Los Che juga telah tanpa kemenangan di tujuh pertandingan terakhir mereka sekarang, kalah empat kali, termasuk kekalahan 4-1 dari Real Betis di akhir musim lalu yang membuat mereka sekarang hanya berada di urutan ke-11 klasemen dengan 13 angka dari 11 laga.

Rekor Pertemuan

Valencia lebih unggul dalam pertemuan baru-baru ini, menang empat kali dan kalah dua kali dari enam pertemuan terakhir. Los Che juga memenangkan enam laga kandang terbaru mereka melawan The Yellow Submarine.

Berita Tim

Daftar pemain cedera Valencia masih sangat panjang. Cristiano Piccini akhirnya kembali dari cedera setelah absen panjang, tapi Denis Cheryshev, Toni Lato, Koba Koindredi, Thierry Correia, Maxi Gomez, Jason, dan Carlos Soler semua masih belum tersedia.

Hanya dua pemain yang absen karena cedera untuk Villarreal yaitu striker utama Gerard Moreno dan bek Juan Foyth.

Perkiraan Pemain

Valencia XI (4-4-2) : Jasper Cillessen; Dimitri Foulquier, Gabriel Paulista, Omar Alderete, Jose Gaya; Hugo Duro, Daniel Wass, Hugo Guillamon, Jesus Vazquez; Marcos Andre, Goncalo Guedes,

Villarreal XI (4-3-3) : Geronimo Rulli; Serge Aurier, Aissa Mandi, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Etienne Capoue, Manu Trigueros, Dani Parejo; Yeremi Pino, Paco Alcacer, Arnaut Danjuma

Prediksi

Valencia punya rekor pertemuan yang bagus dalam pertemuan ini, telah memenangkan  6 pertandingan kandang mereka melawan Villarreal di semua kompetisi, mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Namun Valencia berada dalam performa buruk saat ini, gagal menang di 7 laga terbaru, kalah 4 kali dan imbang 3 kali. Villarreal, di sisi lain, tak pernah menang di 6 laga tandang teranyar mereka di La Liga.

Tapi setelah kemenangan 1-4 atas BSC Young Boys di tengah pekan dan Valencia yang terkendala oleh badai cedera, Villarreal sedikit lebih diunggulkan untuk bisa meraih angka penuh di sini.

Prediksi Skor : Valencia 2-3 Villarreal

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO