Prediksi Villarreal vs Barcelona, Pekan Ke-15 Liga Spanyol, Minggu 28 November 2021

Barcelona akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di La Liga di bawah asuhan pelatih baru Xavi ketika mereka melakukan perjalanan ke Estadio de la Ceramica pada Minggu (28/11) dini hari WIB untuk menghadapi Villarreal.

Raksasa Catalan saat ini berada di urutan ketujuh di La Liga, 10 poin dari pemuncak klasemen Real Madrid, sementara Villarreal menempati urutan ke-12, empat poin di belakang lawan mereka pada akhir pekan ini

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Villarreal telah menang tiga kali, seri tujuh kali, dan kalah tiga kali dari 13 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 16 poin dan duduk di posisi ke-12 dalam klasemen, yang tentu mengecewakan mengingat kekuatan skuad mereka dan prestasi mereka di musim lalu.

Villarreal juga sebenarnya hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di liga, yang datang saat menjamu Getafe pada awal November ini. Selain itu mereka akan datang ke laga ini dengan kekalahan 0-2 dari Manchester United di kandang di Liga Champions, memaksa mereka harus menghadapi laga hidup mati melawan Atalanta untuk memperebutkan satu tiket tersisa.

Barcelona juga memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di Liga Champions, dengan hasil imbang tanpa gol di kandang melawan Benfica meninggalkan mereka di tempat kedua di Grup E, unggul dua poin dari Benfica yang berada di posisi ketiga, tapi Blaugrana akan bertandang ke markas Bayern Munchen di laga terakhir babak penyisihan grup.

Tidak dapat disangkal bahwa ini adalah musim yang sulit hingga saat ini bagi Barcelona, ​​yang duduk di urutan ketujuh dalam klasemen sementara, 10 poin di belakang Real Madrid setelah kemenangan 1-0 mereka atas Espanyol di akhir pekan lalu.

Rekor Pertemuan

Barcelona memiliki rekor yang sangat bagus melawan Villarreal dan telah memenangkan 27 dari 44 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan tujuh kemenangan Villarreal.

Berita Tim

Gerard Moreno tetap absen untuk Villarreal dan dia adalah satu-satunya pemain yang tak tersedia bagi Villarreal.

Ronald Araujo cedera bersama Ansu Fati dan Pedri. Sergio Agüero bermasalah dengan kesehatan jantung dan Dani Alves belum bisa bermain bagi Barcelona sampai Januari.

Perkiraan Pemain

Villarreal XI (4-3-3) : Geronimo Rulli; Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Dani Parejo, Francis Coquelin, Etienne Capoue; Yeremi Pino, Paco Alcacer, Arnaut Danjuma

Barcelona XI (4-3-3) : Marc-Andre ter Stegen; Oscar Mingueza, Gerard Pique, Eric Garcia, Jordi Alba; Gavi, Sergio Busquets, Frenkie Jong; Ousmane Dembele, Memphis Depay, Yusuf Demir

Prediksi

Barcelona tidak terkalahkan dalam 26 pertandingan terakhirnya melawan Villarreal di semua kompetisi dan ini adalah rekor terpanjang bagi The Yellow Submarine tanpa kemenangan melawan sebuah klub.

Barcelona mencetak setidaknya 2 gol dalam 9 pertandingan terakhir mereka melawan Villarreal di semua kompetisi, dan setelah keruntuhan tuan rumah selama tengah pekan melawan United, tim tamu mungkin akan berharap bisa memanfaatkannya untuk meraih kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Villarreal 1-2 Barcelona

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO