Prediksi Villarreal vs Barcelona, Selama 25 Pertemuan, Blaugrana Tak Pernah Kalah

Gila Bola – Jadwal pertandingan yang paling menonjol dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ini akan berlangsung pada Minggu (25/4) malam WIB saat Villarreal menyambut Barcelona di Estadio de la Ceramica.

Barcelona saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen, lima poin di belakang pemuncak klasemen Atletico Madrid dengan satu pertandingan di tangan, sementara Villarreal menempati posisi ketujuh, satu poin di belakang tim urutan kelima Real Sociedad.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Villarreal terkunci dalam pertarungan sengit tiga arah dengan Real Sociedad dan Real Betis untuk memperebutkan posisi kelima, dengan hanya satu poin yang memisahkan ketiga tim tersebut di papan klasemen Liga Spanyol pada jumlah pertandingan yang sama (32).

The Yellow Submarine telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka di liga dalam performa yang bagus mereka belakangan ini, tetapi mereka telah dikalahkan dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan mengejutkan 2-1 dari Alaves pada tengah pekan.

Pasukan Unai Emery akan bertekad untuk mengklaim tempat kelima di La Liga Spanyol, tetapi tidak ada keraguan bahwa mereka juga akan memberikan perhatian lain untuk laga semifinal Liga Europa mendatang melawan Arsenal.

Barcelona, sementara itu, menempatkan diri mereka kembali dalam persaingan gelar pada tengah pekan berkat kemenangan 5-2 atas Getafe, dengan Lionel Messi mencetak dua gol dalam penampilan yang luar biasa dari tim tuan rumah.

Pasukan Ronald Koeman kalah 2-1 di Real Madrid pada 10 April tetapi bangkit dengan mengalahkan Athletic Bilbao 4-0 di final Copa del Rey sebelum memberondong gawang Getafe dengan lima gol dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Rekor Pertemuan

Barcelona memiliki rekor luar biasa melawan Villarreal dan telah memenangkan 23 pertandingan dari total 33 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, termasuk kemenangan 4-0 pada September lalu. Villarreal hanya berhasil meraih tiga kemenangan melawan Barcelona.

Berita Tim

Dengan Vicente Iborra cedera untuk pertandingan ini, Manu Trigueros dan Etienne Capoue harus melakukan banyak tugas berat untuk Villarreal di lini tengah. Pervis Estupinan masih diragukan untuk kembali dari cedera di pertandingan ini.

Ousmane Dembele masih diragukan untuk Barcelona, ​​jadi Antoine Griezmann tetap akan mempertahankan tempatnya di depan. Ada ketegangan antara Oscar Mingueza dan Ronald Koeman dan menarik untuk dilihat kelanjutannya di laga ini. Philippe Coutinho, Martin Braithwaite, Ansu Fati, dan Neto tetap tidak tersedia bagi Barcelona.

Perkiraan Pemain

Villarreal XI (4-3-3): Sergio Asenjo; Alfonso Pedraza, Pau Torres, Raul Albiol, Juan Foyth; Etienne Capoue, Manu Trigueros, Dani Parejo; Gerard Moreno, Paco Alcacer, Samuel Chukwueze

Barcelona XI (3-5-2): Marc-Andre ter Stegen; Gerard Pique, Clement Lenglet, Oscar Mingueza; Sergino Dest, Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Pedri, Jordi Alba; Antoine Griezmann, Lionel Messi

Prediksi

Barcelona memiliki rekor pertemuan yang luar biasa melawan rival mereka ini, tidak terkalahkan dalam 25 pertandingan terakhir mereka melawan Villarreal di semua kompetisi.

Barcelona juga mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 pertandingan terakhirnya melawan Villarreal di semua kompetisi dan mengingat betapa dahsyatnya performa mereka, dan Lionel Messi, di sepanjang tahun 2021 ini, seharusnya raksasa Catalan tetap mampu melanjutkan rekor positif mereka melawan The Yellow Submarine.

Prediksi Skor : Villarreal 1-2 Barcelona

AHABET
AHABET