Prediksi Villarreal vs Getafe, Pekan Ke-13 Liga Spanyol, Minggu 7 November 2021

Villarreal akan berusaha untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye domestik mereka di kandang melawan tim dasar klasemen Getafe pada Minggu (7/11) malam WIB.

Villarreal memiliki musim yang mengejutkan dengan baru menang dua kali di 11 laga untuk membuat mereka berada di urutan ke-13 klasemen, sementara Getafe terpuruk di dasar klasemen dengan enam angka dari 12 laga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Villarreal meraih tiga poin penting di Liga Champions pada tengah pekan, mencatat kemenangan 2-0 atas BSC Young Boys, dan hasil itu membuat mereka berada di urutan kedua di Grup F, menyamakan poin dengan pemuncak klasemen Manchester United menjelang pertandingan keduanya di akhir bulan ini.

Sayangnya bahwa pasukan Unai Emery malah mengalami kesulitan untuk tampil mengesankan di liga musim ini, hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan mereka, dan total 12 poin telah membuat mereka turun ke posisi ke-13 dalam klasemen sementara liga.

Getafe, sementara itu, akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dengan kemenangan 2-1 yang sangat penting atas Espanyol akhir pekan lalu; kemenangan itu adalah yang pertama bagi klub di musim ini, dengan dua gol Enes Unal terbukti cukup untuk mengamankan tiga poin penting bagi mereka.

Quique Sanchez Flores tentu saja berperan penting dalam peningkatan Getafe baru-baru ini sejak penunjukannya sebagai bos baru pada awal Oktober, menang satu kali, seri dua kali dan kalah hanya satu kali dari empat pertandingannya sebagai pelatih dalam periode ketiganya di klub.

Rekor Pertemuan

Villarreal memiliki rekor impresif melawan Getafe dan telah memenangkan 20 dari 33 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Getafe hanya meraih delapan kemenangan melawan Villarreal dan lima pertemuan lainnya berakhir imbang.

Berita Tim

Unai Emery telah menolak tawaran Newcastle dan menjanjikan masa depannya ke Villarreal adalah dorongan besar bagi klub. Striker bintang Gerard Moreno dan bek Juan Foyth cedera bagi tuan rumah untuk laga ini.

Sabit Abdulai masih absen untuk Getafe sementara Jakub Jankto, Sandro Ramirez, Vitolo, dan Mathias Olivera diragukan. Damian Suarez diskors.

Perkiraan Pemain

Villarreal XI (4-3-3): Geronimo Rulli; Alfonso Pedraza, Pau Torres, Raul Albiol, Serge Aurier; Etienne Capoue, Francis Coquelin, Dani Parejo; Arnaut Danjuma, Yeremi Pino, Boulaye Dia

Getafe XI (4-4-2): David Soria; Koffi, Stefan Mitrovic, Djene Dakonam, Allan-Romeo Nyom; Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Juan Iglesias, Carles Alena; Enes Unal, Dario Poveda

Prediksi

Villarreal telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Getafe di semua kompetisi, mencatatkan clean sheet di 5 dari 6 terakhir pertandingan kandang tersebut.

Villarreal telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan terakhir mereka jadi Getafe yang mengalami peningkatan bersama Quique Sanchez Flores harus pede bisa mencetak gol, meski pada akhirnya kemenangan akan datang untuk tuan rumah.

Prediksi Skor : Villarreal 2-1 Getafe

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO