Prediksi Villarreal vs Levante, Pekan Ke-20 Liga Spanyol, Selasa 4 Januari 2022

Villarreal akan berusaha mencari empat kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka menyambut tim dasar klasemen Levante di Estadio de la Ceramica pada Selasa (4/1) dini hari WIB.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ke-10 dalam klasemen, setelah mengumpulkan 25 poin dari 18 pertandingan mereka musim ini, sementara Levante berada di posisi terbawah klasemen, hanya mengumpulkan delapan poin dari 18 pertandingan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Villarreal memiliki masalah konsistensi di La Liga selama musim 2021/2022, tetapi tim Unai Emery akan memasuki laga melawan Levante dengan modal tiga kemenangan berturut-turut di liga, mengalahkan Rayo Vallecano, Real Sociedad dan Alaves, yang telah membawa mereka naik ke posisi ke-10 dalam klasemen.

Villarreal mencetak lima gol dalam pertandingan terakhir mereka melawan Alaves sebelum jeda musim dingin, dengan Gerard Moreno dan Boulaye Dia keduanya mencetak dua gol dalam kemenangan yang mengesankan di Estadio de la Ceramica.

Levante, sementara itu, masih belum memenangkan satu pertandingan pun di Liga Spanyol musim ini, seri delapan kali dari 18 pertandingan mereka, kalah dalam 10 pertandingan lainnya, untuk duduk di dasar klasemen dengan delapan poin.

Rekor Pertemuan

Villarreal memiliki rekor impresif melawan Levante dan telah memenangkan 15 dari 26 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Levante hanya meraih delapan kemenangan melawan Villarreal dan sisanya berakhir imbang. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Juli tahun lalu dan berakhir dengan skor 0-0.

Berita Tim

Ruben Pena absen untuk waktu yang lama, sementara Arnaut Danjuma dan Francis Coquelin tetap diragukan bagi Villarreal.

Peplu dan Roberto Soldado diskors di sini. Shkodran Mustafi absen untuk jangka panjang bagi Levante, sementara Sergio Postigo diragukan.

Perkiraan Pemain

Villarreal XI (4-4-2) : Geronimo Rulli; Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Yeremi Pino, Dani Parejo, Etienne Capoue, Manu Trigueros; Boulaye Dia, Gerard Moreno

Levante XI (4-2-3-1) : Dani Cardenas; Son, Ruben Vezo, OScar Duarte, Carlos Clerc; Jose Campana, Nemanja Radoja; Jorge De Frutos, Enis Bardhi, Jose Luis Morales; Roger Marti

Prediksi 

Dengan belum memenangkan satu pun pertandingan di musim ini di La Liga [imbang delapan dan kalah sepuluh] berarti Levante telah gagal menang di semua 26 pertandingan terakhir mereka di Liga Spanyol.

Villarreal tidak terkalahkan dalam 12 dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Levante di semua kompetisi dan setelah meraih tiga kemenangan beruntun di tiga pertandingan terbaru mereka, pasukan Unai Emery harus percaya diri untuk mengambil tiga poin lain dan terus memperbaiki posisi mereka di papan klasemen.

Prediksi Skor : Villarreal 3-1 Levante

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO