Prediksi Villarreal vs Sevilla 18 Februari 2019

Prediksi Villarreal vs Sevilla 18 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Villarreal vs Sevilla pada pekan ke-24 Liga Spanyol di Estadio de la Ceramica, Senin (18/2) dinihari pukul 00:30 WIB.

Villarreal saat ini sedang berjuang agar tidak turun kasta ke divisi kedua. Mereka tanpa kemenangan dalam 10 laga liga terkininya, dan duduk di posisi kedua dari bawah setelah 23 putaran kompetisi. The Yellow Submarine bahkan terpaut empat poin dari zona aman.

Villarreal juga memiliki dua pertandingan sangat sulit melawan dua dari empat tim teratas klasemen. Yang pertama, tim urutan keempat Sevilla akan tandang ke Estadio de la Ceramica. Setelah itu, mereka akan menghadapi Atletico Madrid pada pekan selanjutnya.

Advertisement
advertisement
advertisement

Di sisi lain, Sevilla juga sedang dalam performa buruk akhir-akhir ini, di mana mereka mengklaim hanya satu poin dalam dua laga liga, karena kalah 0-1 di laga melawan Celta Vigo dan imbang 2-2 kontra Eibar.

Head-to-head Villarreal vs Sevilla:

  • Sevilla lebih unggul secara historis atas Villarreal.
  • Los Rojiblancos menang 19 kali, imbang 12 kali dan delapan kali kalah dalam 39 pertandingan melawan Villarreal.
  • Kedua tim bermain imbang dalam empat dari lima head-to-head terakhir, termasuk hasil imbang tanpa gol di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada pertemuan pertama musim ini.

Prediksi Villarreal vs Sevilla:

Baik Villarreal dan Sevilla sama-sama menjalani pertandingan pada Jumat lalu, dan sama-sama meraih kemenangan 1-0, yakni di laga melawan Sporting Lisbon dan Lazio di Liga Europa. Hasil tersebut tentunya akan menanamkan kepercayaan diri kedua tim setelah kegagalan baru-baru ini.

Berdasarkan sejarah pertemuan h2h antara kedua tim ini, Sevilla jelas paling diunggulkan pada laga ini, mengingat tuan rumah dalam masalah besar sejauh musim ini. Jadi, tim tamu pun didukung akan menang pada pertandingan ini. Prediksi skor: Villarreal 1-2 Sevilla.