Prediksi Villarreal vs Sevilla, Kapal Selam Kuning Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan

Ingin menindaklanjuti hasil positif selama sepekan terakhir, Sevilla akan melanjutkan kampanye La Liga mereka dengan pertandingan tandang melawan Villarreal di El Madrigal pada Minggu (18/9) malam WIB.

Setelah musim lalu yang cukup mengecewakan, terutama di putaran pertama musim, sekarang pasukan Unai Emery justru menikmati awal musim yang mengesankan, meraup 10 poin dari lima pertandingan mereka untuk duduk di urutan kelima klasemen.

Sayangnya Villarreal menelan kekalahan pertama mereka di musim ini saat kalah 1-0 di kandang Real Betis pada akhir pekan lalu, tapi mereka berhasil meraih dua kemenangan dari dua laga fase grup Liga Konferensi Eropa mereka, menang 1-2 atas tuan rumah Hapoel Be’er Sheva selama pertengahan pekan.

Sevilla, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan hasil positif saat mereka akhirnya meraih kemenangan perdana di musim ini berkat keunggulan 2-3 atas tuan rumah Espanyol selama akhir pekan lalu, meski Erik Lamela kemudian harus diusir wasit karena kartu merah.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Pasukan Julien Lopetegui kemudian menindaklanjutinya dengan meraih poin perdana mereka di fase grup, meraih hasil imbang tanpa gol di kandang Kopenhagen yang akan menjadi dorongan moral penting usai sebelumnya dihancurkan Manchester City 0-4 di kandang sendiri di matchday satu.

Lima Pertemuan Terakhir

  • La Liga, 08/05/2022, Villarreal 1-1 Sevilla
  • La Liga, 04/12/2021, Sevilla 1-0¬†Villarreal
  • La Liga, 16/05/2021, Villarreal 4-0 Sevilla
  • La Liga, 29/12/2020, Sevilla 2-0 Villarreal
  • La Liga, 22/06/2020, Villarreal 2-2 Sevilla

Berita Tim

Alberto Moreno masih absen karena cedera lutut parah yang diderita pada bulan Maret, sementara Arnaut Danjuma, Juan Foyth, dan Pepe Reina diragukan bagi tuan rumah.

Jesus Corona mengalami cedera serius dan absen dalam waktu lama. Papu Gomez juga cedera bagi Sevilla, sementara Erik Lamela diskors.

Villarreal XI (4-3-3) : Rulli; Femenia, Albiol, Torres, Pedraza; Parejo, Lo Celso, Capoue; Jackson, G Moreno, Pino

Sevilla XI (4-3-3) : Bounou; Carmona, Gudelj, Nianzou, Acuna; Rakitic, Fernando, Jordan; En-Nesyri, Dolberg, Mir

Prediksi

Villarreal umumnya punya rekor yang sangat bagus di kandang dan tidak terkalahkan dalam 12 dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga, tapi awal tak terkalahkan mereka musim ini berakhir saat mereka kalah 1-0 dari Real Betis.

Sevilla telah kebobolan setidaknya dua gol dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka, tapi akan mendapatkan dorongan usai meraih kemenangan pertama di musim ini melawan Espanyol akhir pekan lalu. Villarreal sedikit diunggulkan di sini.

Prediksi Skor : Villarreal 1-0 Sevilla

BANDARTOGEL77