Presiden Barcelona Akui Temui Agen Cristiano Ronaldo, Madrid Merinding Nggak Tuh?

Gila Bola – Presiden Barcelona Joan Laporta mengakui bahwa ia telah bertemu dengan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, pada hari Senin di tengah rumor transfer megabintang Portugal ke Camp Nou di musim panas ini.

Sebagaimana berita yang juga sudah diungkap oleh pakar transfer Italia Fabrizio Romano bahwa penyerang berusia 37 tahun sudah meminta pergi dari klub di musim panas ini, terlepas bahwa dia diharapkan masuk sebagai bagian dari skuad dan rencana manajer anyar Erik ten Hag di musim depan.

Bahkan dia kemudian mangkir dari latihan, seperti berita yang diungkap oleh Manchester Evening News, dengan Manchester United kemudian disebut-sebut tidak senang dengan sikap tidak profesional sang penyerang dan memintanya kembali melapor ke Carrington jelang tur pra-musim klub ke Australia dan Thailand.

Belakangan ada pembicaraan yang menghebohkan jagad sepak bola bahwa top skor sepanjang masa Real Madrid dengan 450 gol itu bisa hengkang dan bergabung ke Barcelona, rival El Clasico dan musuh bebuyutan dari raksasa ibukota Spanyol tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang presiden Barcelona, Joan Laporta, mengakui bahwa dia telah bertemu dengan Jorge Mendes pada hari Senin yang semakin meningkatkan spekulasi kepindahan Cristiano Ronaldo yang mengejutkan ke Camp Nou di musim panas ini saat megabintang berusia 37 tahun itu mencari jalan untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Berbicara pada presentasi Franck Kessie sebagai pemain baru pada hari Rabu, Joan Laporta mengatakan, “Saya makan malam pada hari Senin dengan Jorge Mendes dan kami berbicara tentang pasar secara umum. Cristiano? Saya tidak akan berbicara tentang para pemain yang kami bahas di pertemuan itu, tetapi selalu menarik untuk mengetahui bagaimana beberapa nama ada di pasaran.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!