Presiden Barcelona Janji Bakal Bawa Dua Pemain Baru Sebelum Bursa Transfer Ditutup

Joan Laporta berjanji kepada manajer Xavi Hernandez bahwa dewan Barcelona akan memperkuat skuad mereka di jendela transfer Januari ini dengan mereka diperkirakan akan mendatangkan pemain untuk bek kiri dan penyerang anyar.

Barcelona telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk memperkuat skuad mereka di bursa transfer musim dingin ini dan beberapa nama pemain telah dirumorkan dengan kepindahan ke Camp Nou pada Januari ini.

Menurut laporan Diario AS, waktu terus berjalan bagi raksasa Catalan jika mereka serius ingin mewujudkan transfer pada musim dingin ini lantaran jendela transfer Januari akan ditutup kurang dari sepekan lagi, sementara mereka sejauh ini baru membawa Ferran Torres dari Manchester City.

Selain itu mereka juga dipusingkan oleh masalah Ousmane Dembele yang semakin rumit situasinya saat dia tidak akan memperbarui kontraknya di klub yang membuat Blaugrana secara terbuka memintanya untuk meninggalkan Catalan pada Januari ini untuk bisa memberikan beberapa pemasukan bagi mereka dari biaya transfer.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang dengan jendela transfer Januari telah mendekati akhir, Barcelona bertekad untuk mempercepat usaha perekrutan mereka dan satu nama yang masuk ke dalam daftar belanja mereka adalah Nicolas Tagliafico dengan mereka berharap untuk bisa menyelesaikan transfer pinjaman hingga akhir musim ini, tapi Ajax hanya akan mempertimbangkan transfer permanen senilai Rp 114 Milyar.

Satu lagi pemain yang diharapkan bisa bergabung ke Camp Nou adalah Alvaro Morata saat manajer Xavi Hernandez ingin memperkuat opsinya di lini serang, sementara dia harus kehilangan Ansu Fati karena cedera yang berulang dan Ousmane Dembele yang tidak akan dimainkan lagi hingga akhir musim ini

Hanya saja Juventus enggan untuk melepas striker internasional Spanyol pinjaman Atletico Madrid itu yang memaksa raksasa Catalan untuk mengalihkan perhatian mereka ke striker Elche Lucas Boye.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!