Presiden Barcelona Konfirmasi Minat Pada Penyerang Man City Ferran Torres

Penyerang Manchester City Ferran Torres telah banyak dikaitkan dengan minat dari Barcelona dan sekarang presiden klub Joan Laporta mengakui bahwa pemain internasional Spanyol itu adalah salah satu dari beberapa target transfer klub.

Presiden Barcelona Joan Laporta mengkonfirmasi penyerang Manchester City Ferran Torres sebagai target transfer Januari mereka sementara juga mengklaim bahwa Ousmane Dembele lebih baik daripada Kylian Mbappe.

Raksasa Catalan memiliki masalah finansial yang pelik selama musim panas 2021 lalu, memaksa mereka gagal memperpanjang kontrak Lionel Messi yang pergi ke Paris Saint-Germain dan memulangkan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara beberapa pemain juga dijual untuk menambah kas klub, legenda Xavi Hernandez sekarang masuk untuk mencoba membawa era baru Barcelona, termasuk mulai ingin lebih mengandalkan para pemain akademi.

Tidak akan ada banyak uang untuk dibelanjakan selama musim dingin, tetapi Blaugrana memiliki keinginan untuk memperkuat skuad mereka di bursa transfer Januari mendatang dan penyerang Manchester City Ferran Torres telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou.

Kini presiden Joan Laporta mengkonfirmasi itu, mengatakan kepada TV3, “Dia [Ferran Torres] adalah salah satu pemain yang kami incar, tetapi ada banyak pemain lainnya. Anda harus menunggu dan melihat bagaimana semuanya berjalan. Xavi telah meminta kami untuk memperkuat skuad dan kami akan mencoba melakukannya, tetapi saat ini kami tidak memiliki margin gaji untuk melakukannya.”

Selain pembicaraan transfer masuk, Barcelona juga dipusingkan dengan transfer keluar terutama Ousmane Dembele yang kabarnya menolak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir di musim panas 2022 mendatang.

Joan Laporta menambahkan, “Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Dembele dan dia ingin bertahan. Kami juga menginginkan dia karena dia adalah pemain hebat. Ini adalah situasi yang membutuhkan negosiasi dengan agen yang menginginkan yang terbaik untuk pemain. Saya antusias dengan Dembele, dia lebih baik dari Mbappe.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO