Presiden Real Madrid Goda Neymar dengan Ballon d’Or

Neymar masih didambakan oleh presiden Real Madrid Florentino Perez.
Neymar masih didambakan oleh presiden Real Madrid Florentino Perez.

Bukan rahasia lagi jika Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sangat mendambakan Neymar bergabung dengan Los Blancos. Dia ingin menjadikan bintang asal Brasil itu sebagai ikon klub setelah era Cristiano Ronaldo beberapa tahun ke depan.

Sayangnya mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu bukanlah perkara mudah. Neymar sudah terikat dalam kontrak yang menggiurkan di klub Paris Saint-Germain (PSG). Andai pun Neymar bisa dibawa keluar dari PSG, harga yang harus dibayarkan pastilah sangat mahal.

Namun tidak ada yang mustahil dalam sepak bola. Apalagi untuk klub Real Madrid yang ‘doyan’ mengejar pemain-pemain top dunia. Bukan rahasia lagi kalau Neymar sudah masuk dalam radar transfer Los Blancos, meski tidak dalam waktu dekat.

Keinginan Madrid untuk memboyong Neymar tersirat dalam komentar Florentino Perez ketika menyambut kemenangan Cristiano Ronaldo meraih gelar Ballon d’Or 2017. Pemain asal Portugal itu berhasil mengalahkan Lionel Messi dan Neymar dalam perebutan gelar individual yang digagas oleh France Football di Paris, Jumat 8 Desember 2017 dini hari WIB.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dalam komentarnya, Perez seperti mau menyindir Neymar yang memilih bergabung dengan PSG, sekaligus Perez juga mau membanggakan Real Madrid. Dia mengatakan bahwa Neymar hanya bisa meraih Ballon d’Or jika bermain di Real Madrid.

“Berada di Madrid akan memudahkan dia (Neymar) memenangi Ballon d’Or. Real Madrid adalah klub yang memberikan semua yang Anda butuhkan sebagai pemain besar, semua orang tahu bahwa saya sudah pernah ingin menandatanganinya pada satu titik,” ujar Perez dilansir Marca, Jumat (8/12).

Perez lebih jauh memerikan apresiasi atas capaian dan prestasi Ronaldo. Sang Presiden mengaku bintang asal Portugal yang telah memenangi Ballon d’Or untuk kelima kalinya, telah membuat dirinya dan klub merasa bangga.

“Saya pikir Ronaldo adalah pewaris Alfredo Di Stefano (legenda Madrid). Ini sebuah kehormatan untuk mengandalkan pemain sebagus dia,” ungkap Perez.