Presiden Real Madrid ke London Lobi Harry Kane

Gilabola.com – Presiden Real Madrid Florentino Perez berada di London pekan ini. Ada dua agenda utama yang dikerjakan sang presiden selama berada di ibukota Inggris. Salah satunya adalah untuk melobi striker Tottenham Hotspur Harry Kane.

Seperti dilansir Don Balon, agenda pertama Florentino Perez ke London kali ini adalah untuk menuntaskan kesepakatan transfer kiper Belgia Thibaut Courtois dengan Chelsea. Si pemain sendiri pada dasarnya sudah setuju untuk bergabung dengang Real Madrid.

Perez sangat yakin pertemuan langsung dirinya dengan ketua Tottenham Hotspur, Daniel Levy, akan berakhir dengan sebuah kesepakatan manis terkait transfer Courtois, pemain yang sudah selama enam bulan terakhir kuat dikaitkan dengan Real Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selanjutnya setelah urusan dengan Levy beres, Perez rencananya akan melakukan bisnis lain yaitu bertemu dengan agen Harry Kane. Dia ingin melobi perwakilan kapten Timnas Inggris tersebut agar Kane bersedia pindah ke Bernabeu.

Tidak tanggung-tanggung tawaran yang akan diajukan oleh Real Madrid untuk Kane. Dilaporkan Los Blancos siap menjadikan bintang Tottenham Hotspur tersebut sebagai pemain termahal di dunia dengan nilai tawaran sebesar 250 juta Euro atau setara Rp 4,2 triliun.

Sejauh musim panas ini, Real Madrid telah mendatangkan dua pemain muda, yakni Vinicius Junior dan Andriy Lunin ke klub, dan Florentino Perez mengakui bahwa dia perlu membuat pembelian pemain bernama besar di bursa transfer setelah mereka kehilangan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO