Proyek Los Galacticos Baru Real Madrid : Mbappe, Haaland & Pogba Jadi Target

Gilabola.com – Bukan rahasia lagi dan sekali lagi ditegaskan, rencana utama Real Madrid di musim panas mendatang adalah meregenerasi skuad Los Galacticos mereka dan setidaknya tiga pemain berada dalam radar transfer prioritas mereka.

Real Madrid bergerak maju dengan proyek baru mereka yang ambisius, baik di lapangan maupun di tingkat institusional. Proyek di luar lapangan adalah pembaruan stadion Santiago Bernabeu, yang masih menjalani transformasi modern radikal sambil tetap mempertahankan pesona lamanya.

Sementara proyek di atas lapangan adalah meremajakan skuad mereka dengan kehadiran Los Galacticos era baru. Beberapa pemain senior seperti Sergio Ramos dan Raphael Varane telah pergi selama musim panas dan klub berhasil memboyong David Alaba dan Eduardo Camavinga, masing-masing dari Bayern Munchen dan Rennes.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebenarnya Real Madrid juga bertekad menambahkan Kylian Mbappe ke skuad mereka musim ini, tapi Paris Saint-Germain menolak untuk menjual, dan kini Los Merengues siap merebut tanda tangan penyerang internasional Prancis itu dengan bebas transfer musim depan.

Rekan senegaranya, Paul Pogba, juga akan tersedia dengan bebas transfer usai kontraknya akan berakhir di akhir musim ini di Manchester United. Dia telah menolak tawaran kontrak baru dan laporan luas menyebutkan dia sangat tertarik mewujudkan impian kepindahan ke ibukota Spanyol.

Satu nama lagi yang berada dalam target transfer utama Real Madrid adalah Erling Haaland, dengan bomber Borussia Dortmund itu akan tersedia dengan klausul rilis hanya Rp 1,3 Trilyun pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Sementara beberapa wajah baru diharapkan datang, Los Blancos juga sudah mengikat sebagian anggota lawas mereka dengan kontrak baru seperti Lucas Vazquez (2024), Nacho (2023), Dani Carvajal (2025), Thibaut Courtois (2026), Karim Benzema (2023), Luka Modric (2022), dan Fede Valverde (2027).

Mereka yang masa depannya tidak begitu pasti adalah Marcelo, Isco, dan Gareth Bale, yang kontraknya berakhir pada Juni 2022 dan kemungkinan besar akan pergi karena alasan olahraga dan ekonomi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO