Punya Dua Kandidat, Ini Pelatih yang Segera Tangani Real Madrid

Gilabola.com – Real Madrid kian dekat datangkan Massimiliano Allegri sebagai pengganti Zinedine Zidane yang baru saja tinggalkan Bernabeu.

Zidane mengundurkan diri dari jabatannya sebagai manajer El Real pada Rabu malam 26 Mei 2021 waktu setempat, setelah tak yakin dengan kepercayaan presiden Florentino Perez padanya.

Di saat Antonio Conte dan Raul juga dikabarkan akan menjadi pengganti Zidane, mantan pelatih Juventus Massimiliano Allegri justru tampak menjadi kandidat kuat yang akan mengambil alih posisi pelatih asal Prancis itu. Demikian diungkapkan Express.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Real Madrid berhasil menangkan semua trofi utama di bawah asuhan Zidane, yang sejak tahun 2019 memulai periode keduanya sebagai pelatih di Bernabeu.

Namun sayangnya level permainan Los Blancos kemudian terus menurun di musim ini, di mana mereka harus menyerahkan gelar juara La Liga kepada rival sekotanya, Atletico.

Channel Gilabola di Youtube

Zidane juga gagal merebut kembali gelar juara Liga Champions di musim ini, setelah mereka dikandaskan Chelsea di babak semi-final.

Sesaat setelah Zidane menyatakan mundur dari posisinya sebagai pelatih Real Madrid, sejumlah nama langsung dikabarkan akan menjadi pengganti pelatih 49 tahun tersebut. Namun, Allegri disebut-sebut menjadi yang terdepan, karena sampai saat ini pelatih asal Italia itu masih menganggur setelah ia tinggalkan Juventus dua tahun lalu.

Sedangkan Raul – mantan pemain nomor tujuh El Real yang ikonik, juga menjadi nama lain yang digadang-gadang jadi pengganti Zidane. Lalu, hengkangnya Antonio Conte dan Inter Milan di hari yang sama juga langsung memunculkan spekulasi bahwa mantan pelatih Chelsea itu akan mendarat di Bernabeu, terutama karena dia kini tersedia untuk melatih tim lain.

Namun diungkapkan Marca, Allegri-lah nama terdepan yang akan melatih di Bernabeu, setelah pelatih 53 tahun itu ‘tak pernah sedemikian dekat’ dengan kemungkinan akan melatih klub lain dibandingkan saat ini.

Namun, Juventus dan Inter juga dikabarkan sama-sama membidik Allegri, di saat kedua klub telah memulai perburuan mereka untuk dapatkan pelatih baru. Real Madrid masih berharap Allegri akan menjadi manajer baru mereka, dan jika itu terjadi, maka suporter harus menerima gaya permainan Los Blancos yang berbeda.

Allegri diketahui sebagai pelatih yang gemar lakukan pendekatan pragmatis selama ia mengasuh Si Nyonya Tua, dan saat sukses memenangkan Scudetto terakhir AC Milan pada tahun 2011.

Madrid diketahui tak menyukai permainan sepak bola yang defensif selama bertahun-tahun, terutama saat pelatih seperti Jose Mourinho dan Fabio Capello menangani tim bertabur bintang mereka. Tapi, tampaknya Perez siap untuk mempertimbangkannya dan bertaruh untuk datangkan Allegri.

AHABET
AHABET