Puyol Prediksi Lionel Messi Bisa Bermain Hingga Usia 38 Tahun

Puyol Prediksi Lionel Messi Bisa Bermain Hingga Usia 38 Tahun

Gilabola.com – Legenda Barcelona, Carles Puyol mengklaim bahwa dirinya sangat percaya Lionel Messi bisa merumput di lapangan hijau hingga usianya 38 tahun.

Mega bintang asal Argentina tersebut pada bulan Juni tahun ini akan memasuki usia 33 tahun. Akan tetapi meski sudah berkepala tiga King Leo belum menunjukan tanda-tanda dirinya sudah habis untuk bermain sepakbola.

Dimana justru sebaliknya, ia justru malah terus menunjukan performa yang mengesankan. Tercatat di La Liga musim ini saja dirinya sudah mengemas 14 gol dan memberikan 12 assist dari total 19 kali penampilannya sebagai starter bersama klub asal Catalan tersebut

Bahkan rivalnya, Cristiano Ronaldo yang kini berseragam Juventus dan sudah berusia 35 tahun tersebut juga belum menunjukan adanya ingin segera pensiun. Justru penampilannya kian ciamik dalam mengolah si kuit bundar.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dengan masih kuatnya Ronaldo. Puyol yang sudah memberikan berbagai gelar bergengsi sangat yakin Messi bisa tetap gacor di lapangan hingga usia 38 tahun. Dan baru-baru ini memang internal Barcelona tengah kisruh dengan pernyataan miring Eric Abidal yang menyindir para pemain dalam pemecatan Ernesto Valverde.

Dimana, Abidal menilai para pemain yang ada tidak semuanya dapat melakukan semua instruksi yang diberikan Valverde. Dan hal ini pun langsung membuat Messi terpancing emosi dengan mengunggah postingan kesal di akun media sosialnya.

Hasilnya, Si Kutu disebut-sebut akan segera hengkang di musim panas nanti. Manchester City pun kabarnya akan menjadi petualangan berikutnya untuk Messi. Namun dengan adanya sanksi yang diberikan oleh UEFA pada City, sang pemain bisa saja tetap bertahan. Dan Puyol mendesak agar Barcelona dapat terus memenangkan berbagai trofi ketika El Messiah masih berada di Camp Nou.

“Messi saat ini berusia 32 tahun dan seorang pemain yang bisa merawat dirinya dengan baik,”Kata Carles Puyol kepada Marca.

“Sepertinya Leo bisa bermain sampai dia berusia 38 tahun.

“Mengapa saat ini membicarakan Barcelona tanpa Messi.

“Sedangkan dia masih ada disini sekarang? Apa yang harus kita lakukan adalah berusaha untuk memenangkan berbagai trofi sebanyak mungkin dengan dia.”Tutup Puyol.