Quique Setien Yakin Barcelona Tak akan Datangkan Lautaro Martinez

Gilabola.com – Quique Setien yakin Barcelona tak akan kesampaian datangkan Lautaro Martinez, meskipun Lionel Messi menginginkan rekan senegaranya tersebut.

Terlepas dari minat Messi, Barca tampaknya akan sangat sulit untuk merekrut pemain internasional Argentina itu, karena kendala keuangan mereka. Klub Catalan tersebut harus berjuang ekstra secara ekonomi sejak tahun lalu – jelasnya selama bursa transfer musim dingin, lucunya ketika itu Barca mengumumkan Ousmane Dembele sebagai pemain baru mereka.

Diungkapkan Everything Barca, merebaknya pandemi coronavirus pun membuat masalah Blaugrana semakin parah. Meskipun presiden Josep Maria Bartomeu berniat amankan sejumlah pemain di bursa transfer berikutnya, tapi kekurangan dana jelas akan mengganggu keinginan ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sejauh ini, Barcelona tetap tertarik datangkan Lautaro, dan telah ajukan beberapa nama pemain untuk dibarter. Sejauh ini, Ivan Rakitic menjadi favorit Inter – klub Lautaro.

Pemain internasional Kroasia itu telah dikaitkan dengan rencana transfer dari Camp Nou, jauh sebelum Barca punya kepentingan dapatkan Lautaro dari Inter. Kini, dengan beberapa kemiripan antara Lautaro dan gelandang berusia 32 tahun, itu Rakitic pun menjadi pemain yang ideal untuk dibarter klub asuhan Quique Setien tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Meski demikian, Rakitic sendiri tak mau meninggalkan Camp Nou musim panas mendatang, dengan harapan dia bisa rampungkan kontraknya yang akan berakhir tahun depan.

“Saya sudah biasa (mendengar spekulasi transfer). Saya sudah di Barcelona selama enam tahun, saya dengar semua rumor itu. Saya selalu mencoba paham bahwa sepak bola itu bukan cuma olah raga, tapi sedikit lebih dari itu. Kadang-kadang lebih baik kita tertawakan saja (rumor itu). Yang terpenting, saya punya hubungan yang baik denganĀ  pelatih dann klub ini. Saya juga masih terikat kontrak (sampai 2021), dan saat saya teken kontrak saya selalu berniat untuk menghargainya sampai selesai,” tegas Rakitic pekan ini.

Dengan kesepakatan yang masih menunggu persetujuan Rakitic, maka Barca pun bersiap-siap untuk mencari pemain lain di tempat berbeda, di mana pemain itu akan menjadi pewaris jangka panjang Luis Suarez. Pemain yang diharapkan memperkuat skuad asuhan Quique Setien tersebut, tidak hanya akan menjadi tambahan yang berharga, tapi juga bisa didatangkan Barca dengan harga yang tak terlalu mencekik alias murah meriah!

AHABET
AHABET