Ragu dengan Masa Depannya di Madrid, Gelandang Incaran Arsenal Bisa Hengkang

Gilabola.com – Gelandang asal Norwegia, Martin Odegaard dikabarkan masih belum yakin dengan masa depannya dengan Real Madrid dan bisa memutukan untuk meninggalkan Los Blancos.

Sempat beberapa kali mengalami masa peminjaman, termasuk musim lalu bersama Arsenal, Martin Odegaard sebenarnya sangat berharap akan bertahan dengan raksasa La Liga tersebut. Harapan sang gelandang sebenarnya muncul ketiga Los Blancos memutuskan untuk menggantikan Zinedine Zidane dengan Carlo Ancelotti, tetapi pelatih asal Italia itu sepertinya masih belum menjami apapun untuk Odegaard.

Berdasarkan kabar dari Football Espana serta Managing Madrid, Odegaard ternyata masih belum memiliki keyakinan bahwa dia akan mendapatkan jaminan menjadi salah satu punggawa di tim inti Los Blancos musim depan. Meskipun sempat mengatakan bahwa dirinya ingin tetap bertahan dan berjuang dibawah asuhan dari Ancelotti, tetapi rasa ragu dari pemain timnas Norwegia itu muncul saat dia hanya menjadi pemain pengganti pada laga persahabatan melawan AC Milan akhir pekan lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol tersebut Ancelotti lebih memilih memainkan Luka Modric serta Isco untuk memulai laga dan baru memasukkan Odegaard pada babak kedua. Situasi tersebut yang tampaknya mulai membuat goyah sang gelandang sehingga dia saat ini cukup serius mempertimbangkan untuk meninggalkan lagi Santiago Bernebau.

Madrid sebenarnya bukan tidak ingin memberikan kesempatan bagi Odegaard, tetapi manajemen berharap bahwa sang gelandang mau berjuang untuk memastikan tempat di tim utama. Sayangnya, Odegaard sepertinya sudah terlanjur tidak yakin bahwa dirinya akan bisa menjadi punggawa enting dari Los Blancos sehingga hengkang bisa menjadi pilihan yang paling dia inginkan.

Arsenal sendiri masih meminati Odegaard dan akan dengan senang hati membuka pintu bagi pemain tim nasional Norwegia tersebut untuk bergabung. Akan tetapi tidak akan mudah bagi The Gunners untuk memboyong sang gelandang karena mereka kemungkinan harus menyiapkan dana kira-kira di antara Rp 680 Miliar hingga Rp 844 Miliar.

Madrid sendiri juga disebut aenggan jika harus kembali meminjamkan Odegaard pada musim depan dan akan lebih suka menjual menjualnya seara permanen. Sang gelandang tampaknya masih belum mengambil keputusan mengenai masa depannya dan masih akan menunggu perkembangan yang terjadi terlebih dahulu.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO