Raheem Sterling Berpeluang Jadi Suksesor Ronaldo di Real Madrid

Berita Transfer - Raheem Sterling yang lagi tunggu tawaran perpanjangan kontrak saat ini lagi dilirik lagi oleh Real Madrid.
Berita Transfer - Raheem Sterling yang lagi tunggu tawaran perpanjangan kontrak saat ini lagi dilirik lagi oleh Real Madrid.

Berita bola – Raheem Sterling kini berpeluang jadi suksesor Cristiano Ronaldo di klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Kubu Los Blancos sendiri bukan sekali ini tertarik pada bintang Manchester City tersebut.

Harus dikui jika Real Madrid bagai lesu tak bersemangat lagi di awal musim ini usai ditinggal pergi Cristiano Ronaldo. Los Blancos terakhir menuai hasil tanpa kemenangan keempatnya, usai kalah dari Alaves akhir pekan lalu dan semakin ditinggal fans mereka.

BERITA :  Real Madrid Turunkan 11 Line-up Berbeda di 11 Laga Musim Ini

Tak ingin berlama-lama terpuruk, manajemen Real Madrid ingin bergerak mencari pemain baru lagi untuk menambah kekuatan dan gengsi mereka. ESPN kabarkan jika Madrid melirik nama Raheem Sterling lagi.

Sterling sendiri sudah sempat kirim sinyal jika ia tertarik bermain di Spanyol. “Jelas saja, pasti akan sangat menyenangkan jika bisa bermain di luar negeri. Hal itu pasti akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi saya. Negara Spanyol sangat atraktif ya. Di mana saja di sana cuacanya bagus,” ujar Raheem Sterling.

BERITA :  Inter Milan Kembali Buru Luka Modric

Raheem Sterling diharapkan tak tinggalkan Manchester City

Raheem Sterling sendiri bermain cukup bagus dalam musim ini. Sang bintang Manchester Biru bahkan tercatat sudah mencetak empat gol dari tujuh laga di Liga Inggris. Sterling juga bisa sekalian membantu City memuncaki klasemen sementara ini.

Dirinya memang masih terikat kontrak di City sampai tahun 2020 mendatang. Sterling juga belum mendapat tawaran kontrak baru, saat rekannya seperti Sergio Aguero dan Kevin De Bruye sudah kebagian. Pep Guardiola sudah mengatakan agar Sterling lebih baik bertahan lebih lama lagi di Stadion Etihad.

BERITA :  Arsene Wenger Prediksi Arsenal Bakal Naikkan Gaji Aaron Ramsey

Selagi menunggu peluang jemput Sterling, manajemen Real Madrid juga coba peruntungan dapatkan Eden Hazard dari Chelsea. The Blues sendiri sengaja membanderolnya seharga 200 juta pound sterling atau Rp 3,5 triliun demi memagari sang pemain agar tak tergoda ke kubu Los Blancos.

Advertisement