Raheem Sterling Terbuka Main di Luar Inggris

Penyerang Manchester City, Raheem Sterling menyebutkan ia tertarik untuk melanjutkan karier sepak bola di negara lain.

Setelah bermain enam tahun untuk Manchester City, sang pemain kini mulai dipinggirkan oleh Pep Guardiola di tim utama. Terbukti, pada musim 2021/2022 Liga Inggris ia baru hanya 2 kali tampil sebagai starter hingga pekan ketujuh.

Hal ini tak lepas hadirnya Jack Grealish yang baru diboyong tim papan atas Liga Inggris pada musim panas 2021 dari Aston Villa. Ia berhasil bermain baik sejauh ini. Tak ayal, Raheem Sterling kini terus dikaitkan akan meninggalkan Manchester City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Belakangan ini, sang pemain diberitakan diminati oleh Barcelona dan raksasa Liga Spanyol bakal mencoba mendatangkannya ke Camp Nou. Dengan situasinya yang kurang menyenangkan di Manchester City, Sterling pun akui mau menjajal di liga lain.

Dalam wawancaranya kepada the Financial Times Business of Sport US summit di New York, Raheem Sterling mengatakan jika ada opsi untuk pergi ke tempat lain untuk mendapatkan menit bermain yang lebih banyak ia terbuka.

Menurutnya, sepak bola adalah penting untuknya. Ia menjelaskan sebagai pemain asal Inggris yang ia hanya tahu adalah Liga Inggris dan ia memang selalu berpikir suatu hari ingin berkarier di liga lain.

Sebagai informasi, bidikan Barcelona tersebut bergabung dengan Manchester Cuty pada 2015. Ia diboyong dari Liverpool da sudah bermain lebih dari 300 pertandingan. Selain itu, Raheem Sterling telah mencetak 115 gol dan mencatatkan 88 assist di semua kompetisi.

Pemain sepak bola berusia 26 tahun juga telah persembahkan 3 trofi Liga Inggris, 5 Piala FA, 1 Piala FA, dan 2 Community Shield. Sedangkan ia masih terikat kontrak dengan klub yang bermarkas di Etihad Stadium sampai Juni 2023 mendatang.

Selain diminati oleh raksasa Liga Spanyol, Raheem Sterling dikabarkan juga diminati oleh Newcastle United. Menarik ditunggu apakah ia bakal bermain di Barcelona atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO