Ramos, Hazard & Varane Bisa Dikorbankan Demi Madrid Beli Haaland & Mbappe

Gila Bola – Gareth Bale, Eden Hazard, Sergio Ramos, Isco, Raphael Varane dan Marcelo Viera semua bisa dikorbankan saat Real Madrid berusaha mendatangkan dua penyerang muda paling menjanjikan saat ini, Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa Real Madrid menargetkan Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain) dan Erling Haaland (Borussia Dortmund) sebagai target utama saat mereka berusaha menghidupkan lagi kejayaan klub.

Los Blancos akan memiliki dana transfer yang cukup besar meskipun terkena dampak finansial dari pandemi virus corona, tetapi mereka tetap membutuhkan tambahan dana untuk mendatangkan dua penyerang muda paling menarik saat ini, dan duo pemain bergaji termahal Gareth Bale dan Eden Hazard bisa dikorbankan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sementara laporan lain dari Mundo Deportivo menyebutkan bahwa kapten Sergio Ramos, mitranya di jantung pertahanan Raphael Varane, bek kiri Brasil Marcelo Viera, dan playmaker Spanyol Isco menjadi nama lain yang bisa diuangkan demi melonggarkan beban gaji klub.

Real Madrid saat ini berada di urutan ketiga di La Liga di belakang Atletico Madrid dan rival El Clasico Barcelona, dengan mereka juga tersingkir dari Liga Champions pada babak 16 besar pada tahun 2019 dan 2020, meskipun mereka musim ini berhasil lolos ke perempat final dan akan menghadapi Liverpool.

Kini untuk rekontruksi besar di tubuh Real Madrid untuk kembali ke kejayaan mereka di kompetisi domestik ataupun Liga Champions, juara Spanyol akan berusaha keras untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain dan Erling Haaland dari Borussia Dortmund, yang dilabeli sebagai penerus Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai dua pemain terbaik di dunia.

Meskipun klausul pelepasan Erling Haaland senilai Rp 1,3 Trilyun baru akan aktif musim depan, Borussia Dortmund bisa menjualnya dengan harga Rp 1,8 Trilyun sekali bayar meski perang penawaran bisa saja meningkatkan harganya mencapai Rp 3 Trilyun.

Kylian Mbappe punya bandrol yang lebih mahal, tapi pemain berusia 22 tahun itu hanya memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya di Paris Saint-Germain yang akan berakhir pada musim panas 2022, jadi sebenarnya tak masuk akal jika juara Prancis membandrol terlalu tinggi bagi penyerang mereka apalagi jika kontrak baru gagal disepakati.