Ramos Pergi, Hazard Sanjung Tinggi Bek Veteran

Gilabola.com – Penyerang Real Madrid, Eden Hazard menyatakan Sergio Ramos merupakan salah satu bek tengah terbaik dalam sejarah sepak bola.

Bek berusia 35 tahun bergabung dengan raksasa Liga Spanyol pada Agustus 2005 dari Sevilla. Kehadirannya sangat diharapkan bisa memperkuat lini pertahanan Real Madrid di La Liga dan pentas Eropa.

Keputusan El Real mendatangkan Sergio Ramos tak salah pada saat itu. Pasalnya, sang pemain mampu tampil dengan bagus di lini belakang. Alhasil, ia sudah mempersembahkan gelar bergengsi seperti 4 trofi Liga Champions, memenangkan 5 kali Liga Spanyol, Piala Super Eropa 3 kali, dan 4 gelar Piala Dunia Antarklub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya, masa kerjanya dengan Real Madrid selesai pada akhir Juni ini. Namun, pada 17 Juni kemarin klub mengumumkan secara resmi berpisah dengan sang bek. Di sisi lain, perginya pemain veteran karena tak ada kesepakatan yang tepat dengan Si Putih.

Adapun pakar transfer ternama asa Italia, Fabrizo Romano menyebutkan ingin hengkanya Sergio Ramos lantaran mau merasakan atmosfer baru dalam karier sepak bola, walaupun Carlo Ancelotti telah berusaha menahannya di Santiago Bernabeu. Meski demikian, Eden Hazard tetap memberikan penghormatan tinggi kepada eks jebolan Sevilla tersebut.

Berbicara kepada awak media jelang Belgia kontra Finlandia di Euro 2020, Eden Hazard mengatakan mendoakan yang terbaik untuknya. Ia menjelaskan sebetulnya masih ingin bermain bersama sang bek.

Meksi hanya bermain dua musim dengan Sergio Ramos, tetapi Hazard menilainya sebagai seorang pemimpin di Real Madrid. Menurutnya, ia belum habis dan merupakan salah satu bek terbaik dalam sejarah sepak bola.

Selama berada di Real Madrid, sang bek telah bermain dalam 671 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 101 gol dan 40 assist.

Kini Sergio Ramos sedang dikaitkan akan melanjutkan karier sepak bola ke PSG, Manchester United, dan Manchester City.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO