Raphael Varane Absen Latihan Jelang Derby Madrid

Gilabola.com – Setelah bermain penuh selama 90 menit di kandang Juventus, Kamis (5/4) kemarin, Raphael Varane absen latihan jelang derby antara Real Madrid kontra Atletico Madrid di Bernabeu akhir pekan ini.

Selain Raphael Varane yang absen di kamp latihan Real Madrid, tak tampak pula Nacho di Valdebebas karena bek tersebut harus jalani pemulihan dari cedera paha yang dialaminya di Las Palmas pada akhir pekan lalu.

Dengan sisa tiga hari persiapan hingga pertemuan antara Real Madrid dan Atletico Madrid pada Minggu (8/4) malam WIB, Raphael Varane menambah kekhawatiran pelatih Zinedine Zidane pada lini pertahanannya, setelah ia tak tampak dalam sesi latihan hari ini.

Pemain asal Prancis itu hanya bisa berlatih di gym bahkan di keseluruhan sesi latihan Jumat pagi, dan tampak meragukan untuk pertandingan pekan ke-31 di Bernabéu.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Jika Varane tak bisa bermain di pertandingan itu, maka pasangan defensif El Real yang paling memungkinkan untuk dimainkan Zidane adalah, Sergio Ramos dan pemain muda Jesús Vallejo, yang tampil sebagai starter bersama kapten Los Blancos saat mereka menang 3-0 di Estadio Gran Canaria akhir pekan lalu.

Vallejo diperkirakan juga akan dimainkan dalam pertandingan leg kedua Liga Champions melawan Juventus, di mana Madrid tidak akan bisa diperkuat Ramos akibat suspensi.