Raphael Varane Akhirnya Pilih Siap Tinggalkan Real Madrid

Raphael Varane Akhirnya Pilih Siap Tinggalkan Real Madrid

Gilabola.com – Raphael Varane akhirnya pilih siap tinggalkan Real Madrid musim panas mendatang. Pemain klub Liga Spanyol itu sebelumnya diliputi keraguan.

Pemain bertahan Real Madrid, Raphael Varane, dilaporkan L’Equipe akan pergi dari klub. Marca mengkonfirmasi kabar itu hari ini dan menambahkan jika Varane telah memberitahu rekan satu timnya tentang keputusan berani tersebut.

Varane telah memperkuat Los Blancos delapan tahun silam dan saat ini masih berusia 25 tahun. Jika ia tetap bertahan, Varane bisa menjadi kapten dan pemimpin lini pertahanan klub. Meski begitu dirinya tetap memilih petualangan lain jauh dari Santiago Bernabeu.

Raphael Varane ingin lihat respon Real Madrid

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Publik sendiri menilai jika keinginan Varane sejatinya bisa berarti ia ingin perpanjangan kontrak dari manajemen Madrid. Hal itu cukup wajar karena dirinya terlanjur dekat dengan Luka Modric, Sergio Ramos, dan Gareth Bale.

Varane dinilai merasa berhak dapat kontrak yang lebih baik juga dan bisa menggunakan laporan seperti ini untuk menekan manajemen Madrid. Jika ia benar ingin keluar, maka ia harus bisa mendapatkan perjanjian yang jauh lebih menguntungkan seperti yang pernah dialami oleh Cristiano Ronaldo.

Pihak manajemen sendiri masih belum bereaksi atas kabar keinginan Varane untuk angkat kaki. Zinedine Zidane juga sudah menegaskan jika dirinya hanya ingin memberikan kesempatan yang adil pada semua pemain untuk diturunkan pada setiap laga Madrid.