Raphael Varane Berisiko Dapat Murka Cristiano Ronaldo

Raphael Varane, bintang Real Madrid.
Raphael Varane, bintang Real Madrid.

Gilabola.com – Bek klub Liga Spanyol Real Madrid, Raphael Varane, mungkin akan mendapat murka rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, saat membanding-bandingkannya dengan Lionel Messi.

Bintang Barcelona Lionel Messi dan Real Madrid Ronaldo dianggap sebagai dua pemain terbaik di dunia sepakbola sehingga ada banyak perdebatan mengenai siapa yang terbaik dari mereka berdua.

Raphael Varane telah mengajukan pendapatnya mengenai masalah ini dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Spanyol AS. Namun, sang bek menolak menyebut Ronaldo sebagai pemain yang lebih baik dari Messi, meski sudah bekerja sama dengannya setiap hari dalam latihan.

Bek tengah itu tidak bisa memutuskan siapa yang lebih baik dan mengungkapkan kekagumannya pada kedua pemain hebat tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Sangat sulit untuk menentukan siapa yang terbaik [antara Messi dan Ronaldo],” kata Varane. “Cristiano, Saya menemuinya setiap hari dan setiap hari dia membuat saya terkesan.”

“Messi, saya jarang melihat dia. Hal yang mengesankan tentang Cristiano adalah dia selalu melampaui dirinya sendiri.”

“Dia telah mencapai segalanya dan terus memikirkan apa yang bisa dia lakukan dengan lebih baik. Dalam latihan dia marah saat kalah dan juga saat tidak mencetak gol.”

“Mentalnya adalah kekuatan terbesarnya. Saya tidak mengerti bagaimana Anda bisa mengkritik Cristiano. Dengan apa yang telah dia lakukan dan apa yang terus dia lakukan, bagaimana Anda bisa mengkritiknya?”

“Jika ada pemain yang bermimpi mempunyai karir seperti dia, itu sangat mengesankan. Anda tidak bisa mengkritiknya.”

Namun, Varane memang mengklaim bahwa Ronaldo lebih baik dari pada Messi saat bermain sebagai striker.

“Cristiano setiap hari terlihat lebih seperti pemain nomor sembilan, pemain yang haus mencetak gol, jika dia masuk kotak penalti dengan membawa bola maka Anda tidak bisa melakukan apa-apa untuk mencegahnya,” tambahnya.