Raphael Varane Buka Suara Usai Dibidik Klub Besar

Gilabola.com – Bek Real Madrid, Raphael Varane menyatakan jika dirinya tidak mau terburu-buru untuk mengambil langkah selanjutnya dalam karier sepak bolanya.

Pemain bertahan asal Perancis bisa dibilang sudah cukup lama telah memperkuat raksasa Liga Spanyol. Ia didatangkan Real Madrid pada Juli 2011 dari Lens.

Selama Raphael Varane membela Real Madrid, ia sukses mempersembahkan 4 trofi Liga Champions dan 3 gelar La Liga. Sayangnya, musim ini dirinya gagal memberikan gelar juara untuk Si Putih.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meski demikian, sang pemain tetap diminati sejumlah klub besar di Eropa. Dari berbagai laporan PSG dan Manchester United ingin mendatangkannya di bursa transfer musim panas nanti. Hal ini tak lepas masa kerjanya yang tinggal menyisakan semusim lagi di Santiago Bernabeu.

Sementara minat tinggi semakin besar lantaran sampai kompetisi Liga Spanyol 2020/21 berakhir, Raphael Varane juga memberikan sinyal untuk meneken kontrak bersama Real Madrid.

Channel Gilabola di Youtube

Terus dihubungkan dengan Manchester United dan PSG, bek tengah berusia 28 tahun akhirnya buka suara dan ia saat ini tak mau terburu-buru menentukan masa depannya. Sebaliknya, sekarang prioritasnya adalah bersama timnas Perancis.

Berbicara kepada awak media, Raphael Varane mengatakan jika sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk membicarakan masa depannya di klub. Menurutnya, sekarang ini ingin berkosentrasi untuk timnas Perancis di Euro.

Sementara itu, Florentino Perez selaku petinggi klub Real Madrid sepertinya akan lebih suka menjualnya pada musim panas daripada kehilanganya secara gratis musim depan.

Real Madrid dikabarkan siap menjual ke pelamar Raphael Varane sebesar 60 juta pounds atau sekitar 1,2 triliun rupiah.

Patut dinantikan apakah Manchester United atau PSG yang akan mendapatkan tanda tangannya.

AHABET
AHABET