Raphael Varane: Real Madrid Tak Akan Menyerah

Para pemain Real Madrid dalam sesi latihan mereka.
Para pemain Real Madrid dalam sesi latihan mereka.

Bek Real Madrid, Raphael Varane mengatakan bahwa timnya tidak boleh menyerah pada kampanye Liga Spanyol mereka meski baru saja menelan kekalahan 1-0 dari Espanyol pada hari Selasa waktu setempat.

Gol di detik-detik terakhir dari Gerard Moreno telah membuat juara bertahan tersebut menelan kekalahan kelima kalinya di musim ini. Dan mereka tetap terpaut 14 poin dari Barcelona yang menempati posisi puncak, meski jarak ini bisa bertambah karena Barcelona baru akan melakoni laga tengah pekan ini hari Jumat (2/3) dini hari WIB.

Liga Champions mungkin menjadi satu-satunya kesempatan terbaik bagi Real Madrid untuk mengakhiri kampanye dengan mengangkat trofi, dengan Real Madrid telah memimpin 3-1 di leg pertama melawan Paris Saint-Germain di babak 16 besar.

Tapi Varane menegaskan mereka harus terus mendorong hasil yang lebih baik di papan atas, meski pertahanan gelar mereka tampaknya akan berakhir.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami tampil lebih baik di babak pertama dibanding di babak kedua,” kata pemain internasional Prancis itu. “Kami selalu harus memberikan yang terbaik saat mengenakan kaos ini.

“Kami tidak bisa menyerah pada La Liga, kami harus menunjukkan motivasi yang sama. Kami tidak melihat poinnya, kami harus fokus pada permainan dan mencoba untuk memenangkannya karena itulah yang diminta oleh lencana ini. tidak pernah bisa menulis kita.

“Kami selalu ingin menang dan ini tidak akan berpengaruh pada permainan melawan PSG. Terlepas dari apakah Neymar bermain atau tidak, itu akan sulit karena mereka akan mengeluarkan semua senjata yang mereka punya. Kami siap untuk itu dan akan lanjutkan dengan persiapan kami. “

Rekan bek tengah Nacho Fernandez merasa Real Madrid membayar harga untuk tampil buruk di babak kedua di Stadion RCDE dan mengakui telah menjadi kampanye domestik yang harus dilupakan.

“Saya tidak berpikir bahwa kami pantas kalah, tapi itu bukan salah satu penampilan terbaik kami,” katanya.

“Kami bermain bagus di babak pertama dan disiplin, tapi di babak kedua tingkat kinerja kami turun dan kami tidak begitu dominan.

“Itu tidak normal. Kami terbiasa memenangkan gelar. Kami masih terlibat dalam kompetisi khusus, di Liga Champions, dan harus mempersiapkannya dan masuk ke dalamnya dengan penuh percaya diri.”

Source :

FourFourTwo