Raphael Varane Yakin Real Madrid Akan Sukses di Liga Champions

Raphael Varane mengakui musim ini menjadi cukup rumit bagi Real Madrid.
Raphael Varane mengakui musim ini menjadi cukup rumit bagi Real Madrid.

Gilabola.com – Tak dipungkiri Real Madrid tampil inkonsisten di musim ini. Tapi bek  mereka Raphael Varane sangat yakin Los Blancos bakal kembali meraih gelar juara di ajang Liga Champions.

Di kompetisi domestik musim ini, Real Madrid sudah tak punya harapan untuk meraih trofi. Mereka sudah tersingkir dari ajang Copa del Rey, sementara di ajang La Liga Spanyol peluang mereka untuk mempertahankan gelar praktis sudah tertutup setelah mereka tertinggal 15 poin di belakang pemuncak klasemen Barcelona.

Bek asal Prancis Raphael Varane mengatakan keterpurukan Real Madrid di kompetisi domestik musim ini terjadi karena mereka tampil inkonsisten dalam beberapa pertandingan yang seharusnya mereka menangkan.

“Saya rasa ada beberapa pertandingan yang rumit, kami bermain baik tapi gagal meraih kemenangan. Situasi itulah yang membuat perjalanan kami musim ini lebih rumit daripada musim lalu. Liga berjalan panjang dan Anda membutuhkan konsistensi,” kata Raphael Varane seperti dilansir Tribal-Football.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami bermain buruk dalam beberapa pertandingan musim lalu, tetapi kami justru berhasil mencuri tiga poin. Musim ini benar-benar berjalan sebaliknya. Kami bermain bagus di beberapa pertandingan, tapi tak bisa menang,” tambahnya.

Meski demikian, Varane begitu yakin Real Madrid bisa mengakhiri musim ini dengan meraih trofi juara di Liga Champions. Mereka sudah lolos ke perempat final dan akan melawan Juventus pada babak perempatfinal nanti.

“Tetapi di Liga Champions kami terus melaju dan mencapai perempatfinal. Kami yakin akan memenangi gelar musim ini dan terus percaya terhadap kekuatan kami,” jelasnya.

Raphael Varane kini masuk dalam masuk radar transfer Manchester United di musim panas ini. Tim Setan Merah dikabarkan siap meluncurkan penawaran sebesar 50 juta poundsterling untuk memboyongnya ke Old Trafford pada musim panas ini.