Rapor Pemain Barcelona Menang 4-0 di Granada, Messi Dua Tembakan, Dua Gol!

Gilabola.com – Lionel Messi dan Antoine Griezmann tampil klinis saat membawa Barcelona mengalahkan Granada dengan skor telak 4-0 di Nuevo Los Camenes dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pada Minggu (10/1) dini hari WIB.

Antoine Griezmann yang banyak menuai kritikan sejak bergabung dari Atletico Madrid berhasil membuktikan dirinya di laga ini, menjadi man of the match pertandingan dengan dua gol dan satu assist, sementara Lionel Messi sangat efektif dengan mencetak dua gol dari dua tembakannya ke gawang.

Hasil ini semakin membawa Barcelona mengancam posisi Real Madrid di urutan kedua klasemen dengan hanya berjarak tiga angka usia Los Blancos tertahan imbang di kandang Osasuna, tapi masih empat poin dari Atletico Madrid yang punya tiga laga di tangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berikut rapor pemain raksasa Catalan usai kemenangan telak empat gol tanpa balas mereka di kandang Granada dini hari tadi WIB.

  • Marc-Andre ter Stegen (GK) – 7,5 – melakukan penyelamatan yang bagus untuk menahan upaya Antonio Puertas di awal laga, melakukan hingga empat penyelamatan untuk mempertahankan gawangnya tetap clean sheet.
  • Jordi Alba (LB) – 7,0 – Alba tampak seperti biasanya, sering maju untuk bergabung dengan serangan timnya. Dia menyia-nyiakan peluang besar untuk mencetak satu gol untuk dirinya sendiri di babak kedua.
  • Samuel Umtiti (CB) – 7,0 – mendapatkan kesempatan untuk menggantikan Araujo yang cedera, Umtiti tampil starter pertama kali untuk Barcelona sejak Juni. Setelah sedikit merasakan ketidaknyamanan di pangkal pahanya, bek Prancis itu melanjutkan untuk tampil meyakinkan di jantung pertahanan.
  • Oscar Mingueza (CB) – 7,0 – lulusan akademi Barcelona mengambil tanggung jawab di tengah pertahanan bersama Umtiti. Mingueza menunjukkan kedisiplinan dan komitmen dalam mengawal Roberto Soldado.
  • Sergino Dest (RB) – 7,0 – Machis memberikan ujian berat bagi pemain internasional Amerika itu dan membuatnya untuk tidak cukup sering maju membantu serangan. Tapi Dest masih bagus dalam menangani tugas pertahanannya.
  • Sergio Busquets (CM) – 7,0 – dalam penampilannya yang ke 600 untuk Barcelona, ​​sang gelandang bekerja keras dan mengorbankan sebagian dari permainannya melawan Granada. Dia sering bermain di antara dua bek tengah.
  • Frenkie de Jong (CM) – 7,5 – De Jong melanjutkan performa baiknya belakangan ini dan dia sangat luar biasa di lini tengah, terhubung dengan baik dengan rekan-rekannya, mampu bermain di ruang sempit dalam tekanan dan sempat mencoba peruntungannya menit ke-57 lewat tembakan yang masih tipis di atas gawang.
  • Pedri (CAM) – 7,0 – sekarang menjadi pemain penting di tim Koeman, bintang muda itu tampil mengesankan lagi, kali ini sebagai bagian dari tiga lini tengah bersama Busquets dan De Jong. Di bawah arahan manajernya, Pedri menunjukkan keinginan untuk mengambil peluang, serta menciptakan peluang untuk rekan satu timnya.
  • Antoine Griezmann (LFW) – 9,0 – mungkin pemain Barcelona yang paling menonjol, Griezmann mencetak dua gol dan memberikan satu assist di Nuevo Los Carmenes. Mantan penyerang Atletico Madrid itu membuka skor pada menit ke-12, assist untuk Messi pada menit ke-35 dan menambahkan gol keduanya di babak kedua lewat penyelesaian klinis dari sisi kanan serangan usai menerima umpan Dembele.
  • Ousmane Dembele (RFW) – 7,5 – starter ketiganya secara beruntun untuk Barcelona, ​​pemain sayap itu sekali lagi meninggalkan kesan yang baik. Dia nyaris mencetak gol di menit ke-10 dan memberikan umpan sempurna untuk gol kedua Griezmann. Selalu tampil berbahaya meski kurang dalam penyelesaian akhirnya.
  • Lionel Messi (ST) – 9,0 – setelah awal yang lambat, Messi kemudian menjadi pusat perhatian di Nuevo Los Carmenes. Dia mencetak dua gol sebelum paruh waktu; yang pertama melakukan tendangan melengkung dari tepi kotak dan yang kedua tendangan bebas cerdas ke pojok bawah gawang. Dia kini unggul dua gol dari para pesaingnya dalam perebutan Pichichi.
  • Martin Braithwaite – 6,0 – Braithwaite membuat Vallejo mendapatkan kartu merah usai masuk menggantikan Messi.
  • Miralem Pjanic – 6,0 – memiliki kesempatan dari tendangan bebas yang belum berhasil.
  • Trincao – pemain internasional Portugal masuk menggantikan Pedri menit ke-73.
  • Riqui Puig – nihil – Koeman memasukkannya selama 20 menit terakhir pertandingan, di mana dia menunjukkan kualitasnya pada bola dan berpartisipasi dalam permainan Barcelona.
  • Junior Firpo – nihil – mantan pemain Real Betis masuk menggantikan Dest pada menit ke-80, bermain di luar posisi di sayap kanan.

Rapor pemain Granada : Rui Silva (4,0); Carlos Neva (5,0), German Sanchez (5,0), DomingosDuarte (5,0), Dimitri Foulquier (5,0); Yan Eteki (5,0), Yangel Herrera (5,5); Darwin Machis (5,0), Angel Montoro (5,0), Antonio Puertas (5,5); Roberto Soldado (4,0); Luis Milla (6,0), Luis Suarez (5,0), Jesus Vallejo (4,0), Kenedy (6,0), Alberto Soro (5,5).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO