Rapor Real Madrid Kalah 4-1 di Valencia: Kalah oleh 3 Penalti dan 1 Bunuh Diri

Gilabola.com – Valencia berhasil memberikan kekalahan telak pada juara bertahan Real Madrid 4-1 di Mestalla yang termasuk hat-trick dari Carlos Soler dengan tiga penalti dan satu bunuh diri Raphael Varane pada Senin (9/11) dinihari.

Itu adalah malam yang tidak berjalan baik untuk tim asuhan Zinedine Zidane. Absennya Casemiro seperti membuat Madrid benar-benar seperti raga tanpa tulang, kurang memiliki intensitas yang cukup sementara performa pertahanan juga buruk, meski Sergio Ramos turun sebagai starter.

Manajer Perancis coba memberi Marcelo dan Isco kesempatan untuk turun sejak menit pertama, tetapi itu adalah pertaruhan yang tidak membuahkan hasil, dan masuknya striker Luka Jovic dan Mariano Diaz juga tidak banyak mengubah aliran serangan Los Blancos. Padahal Real Madrid sempat unggul dulu melalui Karim Benzema, sebelum penalti Carlos Soler dan gol bunuh diri Raphael Varane membuat sang raksasa ibukota Spanyol berbalik tertinggal 2-1 saat jeda turun minum.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tambahan dua gol lain Soler dari titik penalti pada babak kedua membuat Madrid akhirnya tersungkur dengan skor mengerikan 4-1, dan berikut rapor pemain mereka usai kekalahan mengerikan di Mestalla:

  • Thibaut Courtois (5,0) – menyelamatkan penalti Soler dan satu tembakan jarak jauh Lee Kang-In, tapi harus membayar mahal atas buruknya pertahanan timnya dengan 4 gol bersarang ke gawangnya.
  • Marcelo Viera (5,0) – setelah penampilan yang bagus di babak pertama – termasuk sebuah assist untuk Benzema – bek kiri itu membuat Madrid kena penalti ketiga karena melanggar Maxi Gomez di dalam kotak enam meter.
  • Sergio Ramos (5,0) – seperti dua rekan beknya, Ramos juga bersalah karena terganjar penalti. Wasit Jesus Gil Manzano mungkin tidak melihatnya, tapi VAR melihatnya.
  • Raphael Varane (4,0) – penampilan mengerikan lain dari bek tengah yang diakhiri dengan gol bunuh diri. Sulit menggambarkan Varane sebagai salah satu bek kelas atas untuk saat ini.
  • Lucas Vazquez (4,5) – serangan Valencia banyak diarahkan ke sisi pertahanannya, dan tak beruntung dihukum penalti karena handball untuk penalti pertama tuan rumah.
  • Federico Valverde (6,0) – mewakili Casemiro dalam memegang lini tengah, pemain berusia 22 tahun itu membuktikan keserbagunaannya di atas lapangan, tapi tak memiliki intensitas seperti gelandang Brasil.
  • Luka Modric (6,5) – gelandang Kroasia menjadi secercah terang dalam malam yang kelam bagi Madrid, dengan Modric terus berusaha melangkah maju untuk menciptakan sesuatu. Kurangnya pilihan membatasi pengaruhnya di sepertiga akhir.
  • Isco (5,0) – hanya sesekali menunjukkan kualitasnya pada bola, lebih sering boros dalam penguasaan dan kerap kehilangan bola pada posisi yang bagus.
  • Marco Asensio (5,0) – sebuah tembakan dari jarak jauh di babak pertama hanya highlight singkat dari Asensio dalam malam yang tak banyak berperan. Klaim pelanggaran oleh Denis Cheryshev ditolak menjelang gol kedua Valencia, digantikan oleh Odegaard di babak kedua.
  • Vinicius Junior (5,0) – bukan malam yang baik bagi Vini di Mestalla. Dia tidak terlalu terlibat dalam permainan itu dan, ketika dia terlibat, itu tidak cukup berguna. Dia digantikan oleh Rodrygo pada pertengahan babak kedua.
  • Karim Benzema (6,5) – pertama kali menemukan kesempatan, dia melepaskan tembakan yang dibelokkan dan melewati Jaume Domenech untuk memberi Los Blancos keunggulan. Yang mengkhawatirkan bagi Zidane, Benzema dipaksa keluar karena cedera otot di babak kedua.
  • Martin Odegaard (5,5) – masuknya Odegaard juga tak mampu memberikan pengaruh bagi Madrid yang butuh gol
  • Rodrygo Goes (5,5) – menggantikan Vini, tapi tak lebih baik dari kompatriotnya
  • Mariano Diaz (nihil) – menggantikan Benzema yang cedera, tak memberikan dampak berarti
  • Toni Kroos (nihil) – terlalu terlambat bagi Zidane memasukkan Kroos.
  • Luka Jovic (nihil) – masuk di 7 menit terakhir, tak ada yang bisa diharapkan.

Rapor pemain Valencia: Jaume Domenech (7,5); Jose Gaya (7,5), Hugo Guillamon (6,5), Gabriel Paulista (7,0), Daniel Wass (7,0); Denis Cheryshev (6,5), Uros Racic (6,5), Carlos Soler (8,0), Yunus Musah (7,0); Maxi Gomez (7,0), Lee Kang-In (6,5); Toni Lato (nihil), Kevin Gameiro (nihil), Jason (nihil), Ruben Sobrino (nihil).

Channel Gilabola di Youtube
AHABET
AHABET