Raul Albiol Angkat Bicara Setelah Teken Kontrak Baru di Villarreal

Bek tengah Villarreal, Raul Albiol menyatakan sangat senang bisa tetap berada di Estadio de la Ceramica. Ia pun berharap bisa kembali meraih kesuksesan bersama klubnya.

Pemain sepak bola yang kini berusia 36 tahun datang ke tim papan atas Liga Spanyol pada Juli 2019 dari Napoli. Kedatangannya dan pengalamannya pun sangat diharapkan bisa menambah kekuatan di lini belakang Villarreal.

Terbukti, Raul Albiol berhasil membawa tim berjuluk Kapal Selam Kuning memenangkan trofi Liga Europa. Menariknya, gelar tersebut merupakan yang pertama dalam sejarah klub di bawah asuhan Unai Emery.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berkat kontribusinya yang besar, kubu Villarreal memutuskan untuk memperpanjang masa kerjanya lagi hingga Juni 2023 mendatang. Meski merasa senang bisa tetap bermain tim papan atas Liga Spanyol, namun ia menilai musim ini timnya perlu bekeja keras.

Pernyataan yang dilontarkan Raul Albiol jelas masuk akal. Pasalnya, Villarreal terlempar dari 10 besar klasemen Liga Spanyol.

Berbicara kepada awak media, eks bek tengah Real Madrid mengatakan sangat girang dapat tetap melanjutkan karier sepak bola di Villarreal. Ia pun berjanji untuk terus berikan yang terbaik bagi para fans dan klub.

Ia menjelaskan jika bersama keluarganya sangat bahagia bisa tetap berada di Villarreal. Namun, ia menilai sekarang bersama rekan satu timnya harus sepenuhnya fokus pada kompetisi 2021/22. Pasalnya, timnya perlu lebih bekerja keras lagi agar posisi tim di liga bisa lebih baik.

Raul Albiol juga sangat terkesan karena mendapatkan sambutan yang hangat dari para fans. Oleh sebab itu, ia sangat berterima kasih dan berharap bisa melakukan perayaan yang lebih besar bersama Villarreal.

Bersama tim brjuluk Kapal Selam Kuning, sang pemain telah bermain dalam 98 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 3 gol. Sedangkan musim ini, ia bermain dalam 13 pertandingan. 8 di antaranya di La Liga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO