Raul, Casillas & Ronaldo Sudah, Kini Tiga Legenda Madrid Lain Juga Dihujat Perez

Gilabola.com – Saga kontroversi komentar pedas Florentino Perez di masa lalu soal para mantan pemain Real Madrid masih berlanjut saat rekaman audio lama presiden Los Blancos itu terus dibocorkan ke publik.

Setelah menghujat Raul Gonzalez, Iker Casillas dan baru-baru ini Cristiano Ronaldo yang dituding sebagai orang idiot, Florentino Perez kini menghujat tiga legenda Real Madrid lainnya, salah satunya atas keterlibatannya pada keluarnya Juan Mata dari klub.

Surat kabar Spanyol El Confidencial merilis serangkaian rekaman selama seminggu terakhir di mana presiden Los Blancos itu menyerang sejumlah mantan pemain raksasa ibukota Spanyol, menyebut Iker Casillas dan Raul Gonzalez dua dari ‘penipuan terbesar’ dalam sejarah klub.

Advertisement

Dia juga kemudian menyebut Cristiano Ronaldo sebagai orang gila, idiot, dan sakit, sementara juga mengecam mantan manajer mereka Jose Mourinho dan agen Portugal Jorge Mendes sebagai sosok tidak normal dan sangat mata duitan.

Pria berusia 74 tahun itu telah bersumpah untuk mengambil tindakan hukum dan mengklaim komentarnya telah diambil di luar konteks, meskipun itu tidak menghentikan publikasi Spanyol untuk terus merilis lebih banyak rekaman audio.

Kali ini Florentino Perez mengecam legenda klub lain Michel, yang bertanggung jawab sebagai manajer Real Madrid B ketika mereka terdegradasi ke Divisi Segunda B dan hanya memiliki rasio kemenangan 30 persen saat timnya diperkuat banyak bakat muda macam Juan Mata, Alvaro Negredo, Marcelo, Jose Callejon, dan Dani Parejo.

Florentino Perez menuding Michel sebagai penipu, memaksa Juan Mata keluar dari klub untuk memainkan putranya Adrian yang kini akhirnya memiliki karir yang tak jelas rimbanya, dan bertanggung jawab atas kematian sepak bola tim Castilla Real Madrid.

“Saya pikir Michel adalah orang yang bertanggung jawab atas kepergian Juan Mata, dia adalah orang yang mengusirnya dari Real Madrid Castilla untuk memasukkan putranya ke dalam tim,” kata presiden Real Madrid dalam rekaman itu. “Dia penipu!”

Florentino Perez juga menghujat dua legenda klub lain seperti Emilio Butragueno dan Manolo Sanchis, menuduh mereka menguras keuangan klub, dan dalam rekaman lain dari tahun 2006 dia juga mengecam Michel lagi, dengan mengatakan bahwa dia adalah pelatih yang sangat buruk.