Reaksi Jan Oblak Usai Atletico Madrid Keok di Laga Derby

Jan Oblak tak terima Atletico Madrid menelan kekalahan di kandang lawan Real Madrid. Sang kiper punya alasannya.

Kiper utama Atletico Madrid, Jan Oblak menyatakan kekalahan di pertandingan derby sangat tidak enak. Bahkan dia menilai timnya sangat tidak layak untuk menerima hasil negatif.

Atletico Madrid menghadapi Real Madrid di pekan ke-6 Liga Spanyol 2022/23, Senin (19/9) dini hari WIB. Duel yang tersaji di Estadio Wanda Metropolitano skor akhir ditutup 1-2 untuk kemenangan Los Blancos.

Real Madrid yang sedang dalam performa terbaiknya sudah unggul di menit ke-18 lewat gol yang dicetak oleh Rodrygo Goes. Menit ke-36, giliran Federico Valverde yang mencatatkan namanya di papan skor.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Meski sudah tertinggal dua gol, tetapi Atletico Madrid terus berupaya bikin gol. Sayangnya, mereka baru bisa cetak gol di menit ke-83 dari Mario Hermoso. Sttatistik akhir mencatatkan Los Rojiblancos unggul penguasaan bola 54 banding 46 persen. Tuan rumah melepaskan 4 tembakan on target dan El Real 3.

Kemenangan yang diraih oleh pasukan Carlo Ancelotti membuat mereka belum menyentuh kekalahan hingga pekan ke-6 Liga Spanyol. Atletico yang kalah harus puas berada di posisi ke-7 La Liga.

Jan Oblak yang sempat diragukan tidak tampil menilai Atletico Madrid tak pantas menelan kekalahan di hadapan para fansnya sendiri.

Kata Oblak seperti dikutip dari tribalfootball, pesepak bola asal Slovenia menilai Atletico Madrod tidak jelek-jelek banget mainnya. Oleh sebab itu, dia merasa tak pantas menelan kekalahan.

Meski berupaya untuk menerima hasil kekalahan, tetapi Jan Oblak sebut hasil negatif adalah berita buruk dan semua pemain Atletico Madrid sedih kalah dari Real Madrid di laga derby ini.

Lebih lanjut, pesepak bola berusia 29 tahun juga memuji pasukan Carlo Ancelotti. Menurutnya, lini belakang raksasa Liga Spanyol sangat kuat.

Atletico Madrid selanjutnya menghadapi laga berat lain di La Liga. Jan Oblak dan kolega bakal menghadapi Sevilla pada 1 Oktober mendatang.

BANDARTOGEL77