Real Betis Dipastikan Tak Bisa Kabur Dari Lionel Messi

Real Betis Dipastikan Tak Bisa Kabur Dari Lionel Messi

Real Betis dipastikan tak bisa kabur dari sosok mega bintang Liga Spanyol, Lionel Messi. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, pastikan Messi siap dimainkan pada laga di Stadion Camp Nou, Minggu (11/11).

Ernesto Valverde dengan bangga kabarkan jika Messi bugar dan bahkan sudah mulai bergabung latihan dengan rekan-rekan setimnya lagi. Valverde siap memainkan Messi untuk memperbesar peluang menang telak mereka.

Ernesto Valverde juga kabarkan jika bek andalan Blaugrana, Samuel Umtiti juga berpeluang bisa ikut dimainkan pada laga melawan Real Betis. “Kami nantinya tetap akan mencari tahu lagi sebelum memutuskan bahwa Lionel Messi siap dimainkan selama 90 menit.”

“Kalau menurut saya, dia sudah tak punya rasa takut lagi untuk terjatuh yang mengakibatkannya cedera lagi. Ketakutan seperti itu sudah tak lagi dalam pikirannya,” tambah Valverde melalui AS.

BACA:  Direktur Olahraga AS Roma Ogah Gabung ke Barcelona

Ernesto Valverde siap turunkan Lionel Messi

“Anda tidak bisa berpikiran: ‘Saya tidak boleh terjatuh dengan cara yang aneh yang bisa menyebabkan saya cedera lagi.’ Saya rasa Lionel Messi pasti akan baik-baik sajalah,” lanjut Valverde lagi tak takut sang pemain cedera kembali.

Messi sempat ikutan saat Barcelona main-main ke markas Inter Milan di Liga Champions. Saat fans mengira ia akan turun, La Pulga ternyata tidak jadi dimainkan pada laga skor imbang 1-1 itu. Valverde membahas hal itu lagi.

“Kami bisa mengerti kalau seorang pemain secara teori bisa dimainkan atau tidaknya, tapi jelas ada masa bahwa Anda harus berhati-hati. Waktu lain kami juga tahu bahwa berisiko tinggi, namun dengan fakta mereka sudah bergabung latihan lagi, saya pikir sudah tidak apa-apa lagi,” pungkas Valverde.

BACA:  La Liga Akan Miliki Trofi Bernama Lionel Messi