Real Betis Ikutan Optimis Bidik Satu Bintang Arsenal

Logo klub Liga Spanyol, Real Betis. Klub yang kerap disebut Betis itu bermarkas di Estadio Benito Villamarin.
Logo klub Liga Spanyol, Real Betis. Klub yang kerap disebut Betis itu bermarkas di Estadio Benito Villamarin.

Real Betis telah dikabarkan optimis bisa menjemput sosok gelandang handal Arsenal, Jack Wilshere, secara gratis alias Hrratiss di akhir musim kompetisi 2017/18. Betis ingin bawa dirinya ke gelaran Liga Spanyol.

Berita ini sejatinya bukan hal yang baru lagi. Betis sudah beberapa kali dikaitkan dengan gelandang Arsenal itu di musim panas, namun Wilshere lebih memilih betah main di Emirates dan terus mati-matian memperjuangkan posisinya.

Jack Wilshere sendiri dikabarkan masih belum membuka negosiasi baru terkait kontraknya bersama kubu Meriam London. Kesepakatan yang mengikatnya sekarang dikabarkan segera kadaluarsa di akhir musim nanti.

BACA:  Barcelona Umumkan Harga Ivan Rakitic Ke PSG dan Manchester United

Wilshere tercatat masih belum sekalipun turun sebagai starter di Premier League musim ini. Ia juga tidak dimasukkan dalam skuad Inggris oleh manajer Gareth Southgate, menjelang pertemuan melawan Timnas Brasil dan Timnas Inggris. Terbukalah peluang bagi Real Betis.

The Sun ikut mengabarkan jika kubu Betis jadi optimis kalau mereka pasti akan mendapatkan Wilshere. Mereka yakin bisa dapatkan Wilshere yang bisa mengikat perjanjian pra-kontrak dengan tim La Liga di Januari sebelum datang dengan status free agent di musim panas.

BACA:  Tim Promosi LaLiga Ingin Boyong 2 Pemain Real Madrid
Advertisement

Kesempatan Wilshere main secara lebih banyak memang ada di Betis daripada di Arsenal. Betis saat ini masih ada di peringkat delapan La Liga, enam angka dari posisi empat besar, setelah mencatat start yang tidak jelek-jelek amat. Apakah Wilshere tertarik untuk pindah ke Liga Spanyol?

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com